Sukses

Soal Harta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Faisal: Nilainya Tidak Seberapa tapi Hebohnya se-Indonesia

Faisal bicara soal nilai harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Selain persoalan hak perwalian Gala Sky Andriansyah, orangtua Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga menghadapi masalah hak waris.

Dalam acara Hotman Paris Show, ayah Bibi, Faisal, mengungkap bahwa sebenarnya harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tidak banyak.

"Itu yang menjadi masalah, nilainya tidak seberapa tapi hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan di sini miris saya," kata Faisal dikutip dari YouTube Hotman Paris Show, Jumat (3/12/2021).

"Rumah ngontrak, mobil tabrakan tidak asuransi, Jasaraharja tidak keluar kan tabrakan tunggal, terus apa lagi? Heboh," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Harta Vanessa dan Bibi?

Faisal lalu mengungkap nominal uang serta asuransi yang dimiliki Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup.

"Asuransi ada yang satu Rp 113 juta, yang satu Rp 20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp 500 juta tapi baru keluar saat usianya 18 tahun. Duit dia berdua kalau perkiraan saya di bank sekitar Rp 300 juta. Itu, apa yang diperebutkan," papar pria paruh baya ini.

3 dari 4 halaman

Untuk Gala

Faisal ingin harta peninggalan Vanessa dan Bibi sepenuhnya untuk Gala Sky. Untuk itu dia akan terus berjuang.

"Yang saya perjuangkan hak perwalian, tapi yang lain juga saya maunya ke Gala semua, saya nggak mau harta segala macam. Yang saya perjuangkan cucu saya," kata Faisal.

4 dari 4 halaman

Memperjuangkan

Ayah Bibi rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan hak cucunya.

"Mungkin uang saya akan habis lebih daripada itu kan untuk memperjuangkan itu. Tapi tetap saya perjuangkan karena ini peninggalan orangtua kamu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.