Sukses

Doddy Sudrajat Ingin Rawat Putra Mendiang Vanessa Angel, Ditanya Hari Ultah Gala Sky Andriansyah Tak Tahu

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat, ingin sekali menjadi wali untuk putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Hingga, ia mengajukan hak wali ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Bukan itu saja, Doddy juga ingin mengambil semua barang-barang Vanessa Angel dengan alasan bahwa sebagian itu akan ditaruh di museum putrinya.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga tak sepakat mengenai permohonan H. Faisal, ayah Bibi Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sehingga ia pun memutuskan untuk mencabutnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Tak Tahu

Doddy Sudrajat ingin mendapatkan hak asuh dan hak wali dari Gala Sky Andriansyah sebagai pengganti Vanessa Angel. Namun saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ruang Introgasi milik Gilang Dirga, Selasa (30/11/2021), ia sempat gelagapan ditanya ulang tahun cucunya.

"Saya jujur salut dengan perjuangan Pak Doddy untuk mendapatkan hak asuh Gala dengan alasan takutnya kalau dia gede nanya. Nanti dia protes kok saya enggak diperjuangkan. Oh sorry, Pak Doddy tahun ulang tahun Gala?" tanya Gilang.

"Ulang tahun Gala, tanggalnya... saya lupa. Bulan apa ya, Juli ya," jawab Doddy agak malu.

 

3 dari 8 halaman

Masalah

Gilang kembali mempertanyakan masalah yang dihadapi Doddy bila Gala Sky diasuh oleh keluarga Bibi Andriansyah.

"Yang jadi masalah, saya enggak mau nantinya kalau Gala besar dia akan bertanya sebagai kakeknya," bebernya.

"Bukannya bisa dateng kapanpun Pak Doddy? Jadi Gala enggak perlu bertanya. Misalnya tetap di sana Pak Doddy bisa dateng tiap minggu sehingga Gala tak perlu bertanya," potong Gilang.

 

4 dari 8 halaman

Prinsip

Doddy Sudrajat pun menjelaskan alasan dirinya ingin mendapatkan hak asuh dan hak wali untuk Gala Sky Andriansyah.

"Bisa juga seperti itu. Cuman kan ini masalah prinsip bagi saya, artinya tetep saya harus memperjuangkan hak asuh dan hak wali Gala. Saya inginnya ditetapkan oleh Pengadilan," tambahnya.

 

5 dari 8 halaman

Dilelang

Semula Doddy menambahkan, dirinya ingin mengasuh bersama Gala tapi pengadilan tak mengenal hal tersebut. Selain itu, Doddy bercerita bahwa Faisal ingin melelang barang-barang mereka mendiang. Sayangnya, Doddy enggan menanyakannya kepada sang besan.

"Karena begini ya, posisi atau waktu dan situasinya yang masih berkabung dan berduka membuat saya enggak mau bertanya banyak tentang itu. Pengajuannya cepat sekali waktu itu, baru seminggu. Dua hari setelah meninggalpun dia sudah membicarakan hal itu. Bahkan ada niat untuk dilelang barang-barang," sambungnya.

 

6 dari 8 halaman

Barang Bibi

Doddy Sudrajat pun tak setuju barang-barang milik mendiang putrinya dilelang.

"Kalau pun mau dilelang barang-barang Bibi aja silakan. Kalau Vanessa, saya punya ide untuk membuat sebuah museum," tambahnya.

 

7 dari 8 halaman

Dipakai Adik

Gilang pun bertanya apakah semua barang-barang Vanessa akan dimasukkan dalam museum? Begini jawaban Doddy Sudrajat.

"Sebagian lah, kalau semuanya enggak cukup. Sisanya bisa jadi dipakai adiknya. Sisanya belum dibicarakan," bebernya.

 

8 dari 8 halaman

Sayang Dijual

Pembicaraan pun semakin dalam, Gilang bertanya alasan Doddy memberikan kepada adiknya, Mayang.

"Kenapa untuk adiknya? Kenapa enggak buat Gala?" tanyanya lagi.

"Kan itu baju-baju perempuan. Sayang ya kalau dijual. Karena banyak memori," imbuhnya.