Sukses

Doddy Sudrajat Akhirnya Blak-Blakan Soal Tertawa di Samping Peti Jenazah Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat terekam kamera sedang tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel. Aksi pria berkacamata itu kemudian viral hingga menjadi pembahasan warganet di sejumlah media sosial. Komentar negatif warganet langsung menyasar ayahanda Mayang itu.

Soal video yang menampilkan dirinya tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membenarkan. Ia sama sekali tak menyangkal apa yang terlihat dalam video yang viral hingga diunggah di akun gosip Instagram.

"Memang kejadiannya (saat berada di samping peti jenazah Vanessa Angel) saya tertawa kok," kata mertua mendiang Bibi Andriansyah ini. Doddy Sudrajat memastikan, ekspresi dirinya tertawa dipicu oleh aksi sepupu yang menghiburnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dihibur Sepupu

Doddy Sudrajat menjelaskan, ada sepupu yang tak mau melihat dirinya sedih berlarut-larut meratapi kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah secara tragis.

"Memang kejadiannya saya ketawa, ketawanya juga dihibur sama sepupu saya. Sama tantenya (Vanessa Angel) kejadian lucu yang dulu (pernah dialami) sama Vanessa," Doddy Sudrajat menjelaskan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Momen Lucu

Ini diungkapkan Doddy Sudrajat melalui interviu yang diunggah saluran YouTube Seleb Oncam News yang tayang 30 November 2021. Dalam wawancara itu, Doddy Sudrajat menjelaskan awal dirinya tertawa di samping peti jenazah mendiang sang putri.

"Itu ada hal momen-momen dimana tantenya ini (Vanessa), Nanda, menghibur Daddy. Jangan terlalu larut dalam kesedihan, takutnya Daddy pingsan. Dia menghibur lah dari sisi hal-hal yang pernah, kelucuan-kelucuan yang pernah dilakukan oleh Vanessa," dia menuturkan.

 

4 dari 5 halaman

Cerita Kejutan Ulang Tahun

Nanda, tante Vanessa Angel, pernah menelepon keponakannya untuk menanyakan kejutan ulang tahun yang bakal disiapkan untuk Doddy Sudrajat. 

"Pada saat itu, itu sepupu ya tantenya Vanessa, itu menceritakan hal pada saat waktu ulang tahun Daddy, tantenya telepon Echa. 'Cha itu nanti ulang tahun gimana suprisenya, jangan nggak dikerjain Daddy-nya, kerjain aja. Nanti kue (ulangtahun) templokin aja ke muka atau ke kepala Daddy," Doddy Sudrajat mengisahkan.

 

5 dari 5 halaman

Rambut Terbakar

Doddy Sudrajat mengisahkan, Vanessa Angel sempat tak setuju kue ulang tahun yang dipersiapkan untuk dirinya dilempar mengenai wajah dan kepalanya.

"Jangan deh tante, nanti kalau lilinnya masih nyala kan kasihan Daddy. Nanti rambutnya kebakar, dia ketawa. Terus kata tantenya 'iya nggak apa-apa sekalian aja biar kebakar rambutnya'. Jadi waktu di peti jenazah dia ngingetin saya cerita itu," cerita dia.

"Cerita itu diingatkan lagi jadi saya ketawa. Jadi bukan menertawakan sesuatu yang nggak pantas, tapi niatnya sebenarnya menghibur, menghibur saya supaya jangan sedih," Doddy Sudrajat mengakhiri.