Sukses

Mantan Manajer Cerita Awal Karier Vanessa Angel, Sempat Dikurung di Kamar Mandi oleh Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel sudah berada di peristirahatan terakhirnya akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya pada 4 November 2021 lalu. Namun, namanya hingga kini masih jadi perbincangan karena sang ayah, Doddy Sudrajat dan mertuanya H Faisal, memrebutkan peninggalan Vanessa dan suami.

Bahkan, belum lama ini, Doddy Sudrajat meminta barang-barang milik Vanessa yang sebagian akan dipakai sebagai properti museum dan sisanya dipakai sang adik, Mayang.

Mantan manajer Vanessa Angel, Lidya Saswita, buka suara terkait hubungan sang artis dengan keluarganya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Ditelepon

Lidya menceritakan saat perkenalan pertama kali dengan Vanessa melalui Dwi Andhika, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Briz Entertainment, Rabu (1/12/2021). Kala itu, Dhika mengajak Lidya ke rumah Vanessa.

"Waktu Vanessa, gue dikenalin Vanessa sama Dhika. 'Mbak temenin gue yuk ke rumah pacar'. Ke rumahnya lah kita, di sana gue dikenalin Vanessa dan daddy-nya juga. Kita mau nonton di Kelapa Gading, baru sampe sana daddy-nya nelepon 'Dhika balik ke rumah ada wartawan'. Gue ngamuk sengamuk-ngamuknya, 'Eh bilangin tuh ya sama daddy-nya belum nonton, belum apa udah disuruh balik lagi gara-gara wartawan. Pengen banget tenar," cerita Lidya.

 

3 dari 6 halaman

Dikurung di Kamar Mandi

Lidya juga mengungkap saat Vanessa memulai kariernya. Bagaimana ia tak bisa datang ke lokasi lantaran penyebabnya sang ayah.

"Dia (Vanessa) tadinya ada kerja sama dengan Musica, mau pemotretan enggak dateng. Karena dia telepon aku, dikurung di kamar mandi enggak boleh keluar sama bapaknya, sama daddy," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Sayang

Meski sudah diperlakukan sedemikian rupa, Lidya menjelaskan bahwa Vanessa begitu sayang kepada sang ayah. "

Rizki, si pemilik podcast, kemudian bertanya apakah ayah Vanessa sejak dulu bersikap galak. 

"Enggak ngerti ya. Mungkin gini, Vanessa itu kan enggak ada kasih sayang ibu, daddy-nya jadi orangtua tunggal. Daddy itu melihat potensinya Vanessa, akhirnya dimasukinlah les gitar, les MC. Mungkin, ia pengin Vanessa diorbitkan. Namanya anak masih ABG punya keinginan atau apa, bertentangan daddy-nya ngelarang akhirnya ngambek-ngambekan. Tapi Vanessa sayang kok sama daddy-nya," sambung Lidya.

5 dari 6 halaman

Pembayaran

Lidya juga menjelaskan mengenai pembayaran Vanessa selama ia menjadi manajernya. 

"Echa kalau ada pembayaran gimana?" tanya Rizki lagi.

"Ke aku terus cash. Aku ke Echa langsung, bukan ke Pak Doddy. Setiap keluar (pembayaran) aku langsung ngomong 'Neng ini ya, potongan aku segini uang kamu segini ya'. Waktu itu belum punya tabungan. Setelah punya tabungan aku transfer ke dia," paparnya.

 

6 dari 6 halaman

Hubungan dengan Mayang

Kasih sayang Vanessa Angel kepada sang adik, Mayang, tak dimungkiri mantan manajernya. Vanes kerap bercerita tentang keinginannya terhadap sang adik.

"Sayang banget. Ia selalu ngirim uang buat uang sekolah Mayang. 'Aku pengen Mayang sekolah tinggi', dia selalu ngomong gitu," kenangnya.