Sukses

Setelah Sebut Doddy Sudrajat Ayah Tiri Vanessa Angel, Nikita Mirzani Minta Mayang Sudahi Konflik

Sengketa keluarga almarhumah Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah memasuki babak baru setelah Nikita Mirzani menyebut Doddy Sudrajat ayah tiri.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memasuki babak baru setelah Nikita Mirzani menyebut Doddy Sudrajat ayah tiri almarhumah. Walhasil warganet gempar.

Lewat sejumlah status teks yang diunggah di Instagram Stories, ia mencuit, “Baru gua tahu dari Mail teman kecilnya Vanessa. Kalau si Doddy itu bapak tirinya Vanessa bukan bapak kandung, adeuh Daddy.”

Setelahnya, bintang film Nenek Gayung mengunggah beberapa video verisi imbauan kepada Doddy Sudrajat dan adik tiri ibunda Gala Sky Andriansyah, Mayang, agar menyudahi konflik demi ketenangan alamrhumah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bapak Tiri

“Jadi ibunya Vanessa yang sudah almarhum ini menikah dengan Doddy yang lagi mempersoalkan harta warisan Vanessa anak tirinya itu umur dua tahun,” oceh Nikita Mirzani, Rabu (1/12/2021).

“Jadi, Doddy nih ada-ada saja kan jadi ketahuan kan kalau lo bapak tirinya, makin ribet nanti gimana deh. Doddy… si Mayang juga nih, sudahilah, damai, peace,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Sebenarnya Bagus

Lebih lanjut bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menyebut sejak masalah Gala Sky mencuat, banyak orang kaya raya hingga pejabat partai politik bergerak untuk membantu dengan motif beragam.

“Itu sih sebenarnya juga bagus tapi alangkah baiknya, kalian mending bantu orang-orang yang ada di pelosok, anak-anak yang butuh sekolah pendidikan, yang makan pun susah,” Nikita Mirzani berpendapat.

4 dari 5 halaman

Mereka Juga Yatim Piatu

Pelantun “Nikita Geng” mengingatkan, Gala Sky Andriansyah bukan satu-satunya yatim piatu di Indonesia. Ada banyak anak bernasib sama yang butuh uluran tangan khalayak.

“Mereka juga yatim piatu. Ada juga anak-anak yang harus berjuang menghadapi penyakitnya mereka juga dari keluarga tidak mampu, yang membutuhkan banyak sekali biaya untuk berobat. Kenapa enggak kalian bantu mereka?” cetus Nikita Mirzani. 

5 dari 5 halaman

Gala Dikelilingi Keluarga

Menurutnya, Gala Sky dalam pengasuhan keluarga Bibi Andriansyah insyaallah tak akan telantar dan dilingkungi kasih sayang. Kini, saatnya membantu anak yatim piatu lain yang membutuhkan.

“Kalau Gala, Gala itu dikelilingi keluarga yang masih sehat-sehat dan masih bisa bekerja untuk dirinya sendiri dan keluarganya. Insyaallah Gala tidak akan ditelantarkan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.