Sukses

Menjelang Episode Terakhir, Kira-Kira Bagaimana Akhir Cerita dari Serial Jingga dan Senja?

Jingga dan Senja akan menyentuh episode yang terakhir pada Jumat, 3 Desember 2021. Bagaimana akhir cerita dari serial ini?

Liputan6.com, Jakarta Jumat (26/11/2021) lalu, serial Jingga dan Senja telah sampai di episode ke-7. Tanpa terasa, serial ini hanya tersisa 1 episode lagi untuk dapat menghibur para penontonnya dan menceritakan kisah cinta antara Ari (Abidzar Al Ghifari) dan Tari (Yoriko Angeline).

Pada episode ke-7 lalu, Tari mengalami banyak cobaan dan kebimbangan hati. Rasa senang, kecewa, sedih, hingga sakit hati semua ia rasakan di episode ini. Kebimbangan hatinya disebabkan oleh Ari, Tari, dan Angga yang secara terus menerus ribut.

Tentu para penonton setia dari original series ini merasa sedih karena serial favoritnya akan segera selesai. Namun, meskipun sedih, tentu mereka juga semakin penasaran dan ingin tahu seperti apa akhir kisah percintaan antara Ari dan Tari.

Kira-kira akan seperti apa ending atau episode terakhir dari serial Jingga dan Senja? Apakah Tari akan benar benar melupakan Ari dan Angga? Akankah Ari dan Angga menyerah begitu saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kilas Balik Episode 7

Pada episode 7 serial Jingga dan Senja, Tari dibuat bingung dengan perkataan Angga yang mengatakan bahwa ia mampu membahagiakan Tari tanpa berpura-pura menjadi orang. Tari pun bertanya mengenai hal tersebut kepada Ata.

Ata memutuskan untuk jujur kepada Tari, tetapi kejujuran itu tidak diterima baik oleh Tari. Ia menganggap Ata selama ini berpura-pura di depan Tari. Karena ingin menghadapi ujian semester dan tak ingin teralihkan fokusnya, Tari pun menghindar dari Ata, Ari, dan Angga.

Masih terngiang-ngiang dengan perkataan Angga dan merasa ada yang perlu diselesaikan, Tari meminta Ari dan Ata untuk bertemu. Tari dijemput Atai, tetapi tanpa disangka Tari malah mendapat pengakuan bahwa Ata adalah Ari yang berpura-pura menjadi Ata.

3 dari 3 halaman

Prediksi Ending Jingga dan Senja

Setelah mengetahui bahwa Ata ternyata Ari, Tari pun sedih dan merasa kecewa dengan Ari. Berdasarkan cuplikan next on episode 8 serial Jingga dan Senja, terlihat Ari merasa berusaha untuk meminta maaf dan menjelaskan semuanya kepada ibu Tari.

Pada cuplikan tersebut juga terlihat bahwa Tari berusaha untuk tidak peduli dengan Ari, tetapi setelah mengetahui bahwa Ari telah pergi, ia terlihat cemas dan khawati dengan Ari.

Akankah Ari kembali kepada Tari? Atau Ari akan benar-benar pergi dari Tari? Apakah Angga akan mencoba untuk kembali dekat dengan Tari? Akan seperti apakah ending dari serial Jingga dan Senja.

Penasaran? Yuk, pantau terus film Jingga dan Senja di Vidio. Download aplikasi Vidio dan nikmati berbagai macam tayangan favorit lainnya.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.