Sukses

Padi Reborn Hingga Addie MS Meriahkan Konser Amal Koin Muktamar Nadhatul Ulama

Selain Padi Reborn Hingga Addie MS, juga akan tampil Habib Luthfi bersama Seroja dan Gus Miftah.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Padi Reborn hingga Addie MS akan tampil di acara konser amal Koin Muktamar Nadhatul Ulama (NU). Acaranya sendiri akan digelar pada 13 Desember 2021 mendatang di Balai Sarbini pukul 20.00-22.00 WIB.

NU memilih untuk mengadakan pertunjukan musik karena dinilai sebagai salah satu sarana ekspresi budaya yang yang merepresentasikan nilai-nilai luhur kemanusiaan.

"Pertunjukan musik dipilih dikarenakan, musik menjadi salah satu sarana ekspresi budaya yang bersifat universal dan multidimensional yang merepresentasikan nilai-nilai luhur kemanusiaan, serta memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional," kata Ketua panitia Muktamar, Imam Aziz  saat jumpa pers secara virtual, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habib Lutfi

Selain Padi Reborn dan Addie MS, acara juga akan diisi oleh Habib Luthfi bersama Seroja dan Gus Miftah juga akan meramaikan konser amal itu. Konsernya sendiri akan dilakukan secara hybrid. Menggabungkan konsep konser secara langsung di Balai Sarbini Jakarta sesuai protokol Kesehatan yang berlaku dengan penonton daring. Penonton yang ingin menikmati konser secara daring, dapat memesan tiket lewat kanal www.loket.com.

 

3 dari 4 halaman

35 Persen

Selanjutnya, Habib Soleh, Koordinator Seksi Pameran, Hiburan, dan Bazzar mengatakan bahwa acara konser amal ini hanya akan dihadiri oleh 35 persen dari kapasitas ruang gedung. Hal itu berdasarkan izin dari Satgas Covid-19 dan kepolisian yang diperoleh panitia. Ia menyebutkan beberapa klasifikasi penonton dengan harga yang beragam. Penonton yang hadir secara langsung pada VVIP akan dikenakan harga donasi sebesar Rp15 juta, platinum Rp8,5 juta, gold Rp2,5 juta, dan virtual Rp15 ribu.

4 dari 4 halaman

Tiket

Imam Aziz menegaskan, hasil penjualan tiket konser amal ini akan didonasikan secara menyeluruh untuk penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.