Sukses

Nonton Film Resident Evil: Retribution di Vidio, Usaha Milla Jovovich Mengendalikan Virus

Liputan6.com, Jakarta Masih berkutat dengan zombie, Milla Jovovich yang berperan sebagai Alice dihadapkan oleh sebuah organisasi yaitu Umbrella Corporation sebagai lawannya di film Resident Evil: Retribution

Film yang merupakan bagian kelima dari serial Resident Evil lainnya ini merupakan kelanjutan dari sekuel sebelumnya yaitu Resident Evil: Afterlife. Film Hollywood ini dirilis pada tahun 2012 bercerita tentang Alice yang telah selamat dari serangan zombie yang terjadi di Los Angeles.

Alice beserta para manusia yang tidak terkontaminasi virus tersebut, berada di dalam sebuah tempat berlindung. Dia beserta teman dan orang-orang yang berlindung, harus bertarung melawan zombie. Namun, keadaan berubah saat tempat berlindung tersebut diserang.

Penasaran dengan kisahnya? Anda bisa nonton film Resident Evil: Retribution yang kini sudah hadir di Vidio. Sebelum menyaksikannya, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Awal Terciptanya Masalah

Alice dan orang-orang yang berlindung terlihat diserang tanpa henti dengan cara ditembaki oleh helikopter milik sebuah organisasi bernama Umbrella Corporation. Usut punya usut, Umbrella Corporation merupakan otak utama penyebaran virus sehingga membuat wabah yang mengubah manusia menjadi zombie dan menyerang kota. 

Penyerangan tersebut pun dilakukan oleh kawan serta sekutu lamanya yaitu Jill Valentine yang diperankan oleh Sienna Guillory. Jill berada dipihak Umbrella Corporation karena otaknya telah dicuci oleh organisasi tersebut sehingga ia pun kini dikendalikan mereka untuk menyerang Alice.

Resident Evil: Retribution masih berlanjut. Banyaknya serangan membuat Alice berakhir di sebuah lautan dan terbangun sudah berada di dalam markas Umbrella Corporation dan diawasi oleh Jill. Namun ia memiliki kesempatan untuk melarikan diri saat listrik padam tetapi ia malah berakhir di kota Shibuya, Tokyo. 

3 dari 3 halaman

Terkontaminasi Virus

Kota Shibuya ternyata sudah terpapar virus. Di sana ia bertemu dengan musuh lamanya yaitu Ada Wong yang diperankan oleh Li BingBing. Ia memberi tahu Alice misi Umbrella yang sedang dijalankan di bawah laut, yaitu untuk menguasai dunia dengan membuat proyek kloning.

Tak ketinggalan, film yang disutradarai oleh Paul Anderson ini juga dibintangi oleh Michelle Rodriguez yang berperan sebagai Rain Ocampo yang memiliki dua versi yaitu dirinya yang baik dan versi kloning yang jahat.

Lalu, bagaimanakah Alice akan menyelamatkan dunia dan manusia yang belum terpapar virus zombie? Jangan lewatkan aksi bintang lainnya seperti Johann Urb, Li BingBing, Sienna Guillory, Boris Kodjoe dalam Resident Evil: Retribution full movie di Vidio!