Sukses

Film Resident Evil: Retribution (2012) Kini Hadir di Vidio

Film Resident Evil: Retribution merupakan seri film Resident Evil yang kelima yang tayang pada tahun 2012. Kini Anda bisa menyaksikan film Resident Evil: Retribution yang sudah hadir di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Resident Evil: Retribution merupakan seri film Resident Evil kelima yang juga sekuel dari film sebelumnya, yaitu Resident Evil: Afterlife (2010). 

Sekuel film ini tentu saja masih dibintangi oleh Milla Jovovich sebagai Alice yang menceritakan perlawanannya terhadap Umbrella Corporation yang menjadi penyebab wabah zombie di seluruh dunia. 

Selama penayangannya, film ini telah meraup keuntungan hingga lebih dari 240 juta dollar AS dengan persentase rating dari Rotten Tomatoes sebesar 51%. 

Cerita seru Alice dalam Resident Evil: Retribution sudah hadir dan bisa Anda saksikan langsung di platform streaming Vidio secara praktis dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Resident Evil: Retribution di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password anda;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya atau others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription atau purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang anda inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul yang anda inginkan di pencarian dan anda sudah bisa menyaksikan pilihan film atau series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun;
  8. Atau klik pada laman streaming Resident Evil: Retribution

Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premier untuk menikmati semua episodenya. Vidio Premier adalah layanan streaming yang memudahkan kamu untuk menonton konten-konten eksklusif Vidio mulai dari olahraga, film lokal, Hollywood, drama Korea, dan tayangan berkualitas lainnya karena #SemuaAdaDiVidio

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.