Sukses

Nikita Mirzani Jalani Karantina Usai Kembali dari Eropa, Langsung Sindir Rachel Vennya

Nikita Mirzani baru saja kembali usai bepergian dari Eropa selama tiga minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali ke Indonesia usai berlibur dari Eropa. Seperti sudah tersurat, Nikita Mirzani pun harus menjalani karantina usai bepergian.

Nikita Mirzani menjalani karantina bersama dengan asistennya. Nikita Mirzani memilih sebuah hotel untuk menjalani karantinanya itu.

"Hallo Jakarta, yeyy kita udah comeback sama si panda, sama Iam juga," kata Nikita Mirzani seperti dilihat di Instagram Storynya, Kamis (25/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyindir

Nikita Mirzani merasa bahagia bisa menjalani karantina dengan sang asisten. Lewat unggahan itu pula dia menyindir Rachel Vennya yang tak menjalani karantina saat tiba dari Amerika Serikat.

"Kita lagi karantina ya karena kita bukan Rachel Vennya," ungkap Nikita.

 

3 dari 4 halaman

Karantina

Ibu tiga anak ini memilih menaati peraturan dengan menjalani karantina usai dari luar negeri daripada harus membayar denda mahal karena kabur.

"Lebih baik bayar karantina daripada kabur mehong say," ujarnya sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Senang

Tiga minggu berada di Eropa, Nikita bahagia akhirnya bisa kembali ke Jakarta dan akan bertemu dengan ketiga anaknya lagi.

"Aduh seneng rasanya bisa balik ke Tanah Air," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.