Sukses

Selain Velove Vexia, 5 Artis Ini Menikah Diam-Diam

Velove Vexia mengumumkan kabar pernikahannya yang sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Velove Vexia mengumumkan kabar sudah menikah secara diam-diam. Meski berstatus sebagai selebritas, wanita 31 tahun ini memang dikenal tidak pernah mengumbar kehidupan asmaranya ke publik.

Velove mengunggah foto pernikahannya yang berlangsung pada 11 November 2021 lalu di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Dari foto unggahannya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tersenyum bahagia saat memperlihatkan momen bersanding mesra dengan sang suami.

Selain Velove, sejumlah selebritas juga memutuskan menjadikan pernikahan mereka sebagai momen sakral dan private dari sorotan publik. Selain Velove, berikut deretan artis yang telah menikah dan tidak mengumbar kabar pernikahannya ke publik.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hanna Al Rashid dan Nino Fernandez

Siapa yang menyangka Hanna Al Rashid dan Nino Fernandez telah resmi menjadi sepasang suami istri. Publik selama ini hanya mengenal keduanya sebagai pasangan sahabat.

Mereka tidak pernah mengumbar kemesraan ke publik maupun media sosial, termasuk momen pernikahannya. Hanna dan Nino mengumumkan pernikahannya setelah mereka resmi menikah di akhir 2020 di feed Instagram masing-masing.

 

3 dari 6 halaman

2. Prisia Nasution dan Iedildzuhri

Aktris Prisia Nasution juga melakukan pernikahan yang tidak diketahui publik. Prisia bahkan sangat tertutup dengan kisah percintaannya dengan aktor asal Malaysia, Iedildzuhri Putra Alaudin.

Pernikahan mereka juga digelar secara tertutup di Bogor pada 2016 silam dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat.

 

4 dari 6 halaman

3. Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo

Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo juga tak pernah mengumbar kabar pernikahannya ke publik. Bahkan, kisah asmaranya dengan Ndaru Kusumo tidak pernah tercium media.

Tahu-tahu, Olivia mengumumkan kabar bahagia telah resmi menikah dengan Ndaru Kusumo pada 9 Agustus 2021. Pernikahan keduanya digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh orang terdekat.

 

5 dari 6 halaman

4. Aura Kasih dan Eryck Amaral

Aura Kasih juga melakukan pernikahan diam-diam dengan bule asal Belanda, Eryck Amaral secara siri. Dua bulan setelah menikah secara agama, Aura Kasih baru mengumumkan pernikahannya ke publik telah menikah pada Desember 2018.

Sayangnya pernikahan mereka tidak bertahan lama karena berakhir dengan perceraian.

 

6 dari 6 halaman

5. Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu

Tak jauh berbeda nasib pernikahannya dengan Aura kasih, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu juga telah resmi bercerai. Keduanya resmi bercerai akhir 2019 lalu.

Sebelum kabar perceraiannya mencuat ke publik dan baru diketahui belum lama ini, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu juga menggelar pernikahan secara diam-diam karena tidak terekspos ke publik.

Mereka menikah pada 22 Januari 2016, di Djati Lounge, Malang, Jawa Timur lalu melakukan resepsi di Bali dihadiri kerabat dan sahabat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.