Sukses

Live Streaming Program Pop Party, Cakra Khan dan Rizky Febian Berbagi Panggung

Vidio hadirkan program terbaru bertajuk Pop Party yang tayang perdana hari ini, Sabtu (20/11/2021). Saksikan live streaming Pop Party melalui link berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya konten film dan drama saja yang disajikan, Vidio konsisten untuk memberikan tayangan hiburan kepada pelanggan setianya dengan menghadirkan program baru yang siap memberikan kemeriahan akhir pekan Anda.

Bekerja sama SRN Entertainment, Vidio akan menghadirkan program terbarunya bertajuk Pop Party. Program Pop Party akan tayang perdana pada hari ini Sabtu, (20/11/2021) pukul 19.00 WIB. 

Konsep yang diangkat dalam program ini adalah layaknya acara konser kecil. Terlihat dari namanya, akan ada penyanyi pop Indonesia yang pastinya sudah memiliki prestasi dan suara emas.

Untuk episode pertama, panggung Pop Party akan mengundang Cakra Khan dan juga Rizky Febian. Penasaran dengan penampilan dan lagu-lagu apa saja yang akan dinyanyikan oleh mereka berdua? Saksikan Pop Party di aplikasi Vidio. Berikut ini link live streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 20 November 2021

Pukul: 19.00 WIB

Episode: Super Boy Super Voice

Link: Live streaming Pop Party

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.