Sukses

Nikmati Keseruan Nonton Berbagai Macam Film dan Serial Drama di Vidio dengan Promo Menarik Telkomsel Bulan April

Liputan6.com, Jakarta Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik di tanah air, punya sederet film dan serial drama terpopuler yang bisa Anda saksikan guna mengisi kegiatan menyenangkan nan seru di rumah.

Selain itu  dengan berlangganan Vidio Premier Platinum, Anda juga bisa menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan sepuasnya bebas iklan. Mulai dari serial drama romantis hingga komedi. Dari film Korea, Nasional, hingga Hollywood semua bisa dinikmati sepuasnya bebas iklan.

Salah satunya, khusus di bulan ini Vidio mengadakan promo menarik bekerja sama dengan platform provider terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel untuk Anda pelanggan setia. Anda bisa mendapatkan promo Vidio  dengan berlangganan paket MAXstream hanya dengan Rp. 25.000 dapatkan kuota 10 GB dan Vidio Premier Platinum secara gratis selama 30 hari.

Sangat menarik bukan? Untuk Anda yang ingin berlangganan paket tersebut dan mendapatkan promo gratisnya, berikut ini ada sedikit review film dan serial drama yang bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 6 halaman

Nonton film Indonesia dan terpopuler

Sebagai salah satu layanan OTT terbaik di tanah air, Vidio menyuguhkan berbagai macam tayangan AVOD dan SVOD terpopuler tentunya. Tanpa terkecuali deretan film-film Indonesia seru yang bisa Anda saksikan.

Mulai dari yang bergenre melodrama seperti, Ayat Ayat Cinta, Cinta Fitri, Ayat Ayat Cinta 2, Di Bawah Lindungan Ka’bah dan Keluarga Cemara. Deretan film pahlawan lokal tanah air yang tak kalah seru dari besutan Hollywood seperti Gundala dan Wiro Sableng. Serta film komedi terbaik seperti WARKOP DKI yang siap mengocok perut Anda siap menjadi rekomendasi yang pas untuk mengisi kegiatan seru di rumah.

3 dari 6 halaman

Deretan drama Korea yang bikin baper

Bagi Anda para pecinta drakor, tentunya Vidio merupakan sebuah layanan streaming resmi dan legal untuk kalian yang ingin mencari kumpulan drama Korea terpopuler. Vidio memang banyak menayangkan sejumlah drama Korea terpopuler yang sedang trend saat ini.

Seperti kehadiran Penthouse Season 2 yang menjadi salah satu drama paling dinanti tahun ini lantaran jalan cerita yang bikin semua penontonnya terbawa suasana. Kemudian juga ada kumpulan film negeri Ginseng terbaik seperti, Salut D’Amour, The Day I Died, Take Point, dan Deliver Us from Evil yang memiliki jalan cerita yang seru dan menarik untuk diikuti.

4 dari 6 halaman

Serial Bollywood dan Mandarin yang menarik untuk diikuti

Tak hanya drama Korea dan film Hollywood saja, Vidio juga menyajikan tayangan untuk serial Bollywood. Bagi Anda para pecinta drama India, platform streaming yang satu ini menghadirkan serial paling populer yang pernah dibuat yaitu Uttaran dan Chandragupta.

Selain drama Bollywood, turut pula dihadirkan serial drama Mandarin yang juga tak kalah seru dari berbagai cerita drakor yang bisa Anda saksikan seperti, Love Designer, Nothing But Thirty dan masih banyak yang lainnya.

5 dari 6 halaman

Berbagai macam serial kartun anak dan anime

Khusus untuk buah hati tercinta, Vidio juga menghadirkan tayangan khusus anak seperti deretan serial kartun dengan jalan cerita yang seru untuk diikuti seperti, Monster High, Team Hot Wheels dan Max Steel. Kehadiran serial kartun ini tidak hanya memberikan hiburan namun juga memberikan sisi edukasi bagi si kecil.

Yang tak kalah menarik adalah, Anda semua bisa menonton berbagai macam judul anime terpopuler bagi yang menyukai serial kartun jepang seperti kehadiran para monster lucu yang jinak dari Digimon Adventure.

6 dari 6 halaman

Nonton berbagai macam tayangan seru di Vidio

Nah itu dia sederet film dan serial drama yang bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio tentunya secara resmi dan legal. Jangan lupa untuk berlangganan paket MAXstream dari Telkomsel untuk mendapatkan promo gratis Vidio Premier Platinum di bulan April ini dengan cara klik di sini. Nonton berbagai macam tayangan seru sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.