Sukses

6 Potret Farhan Rasyid, Aktor Ganteng Pemeran Ilham di My Love My Enemy

Pendatang baru Farhan Rasyid menjadi aktor utama Vidio Sinetron My Love My Enemy

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Farhan Rasyid menjadi pemeran utama dalam Vidio Sinetron: My Love My Enemy. Dalam sinetron yang rilis setiap hari pukul 20.00 WIB itu, Farhan berperan sebagai tokoh utama bernama Alkafi Ilham.

Farhan dipasangkan dengan Megan Domani dalam sinetron garapan SinemArt ini. Memerankan sosok yang cool dan memiliki wajah tampan, Farhan mampu mengimbangi pesona Megan yang telah lama malang melintang di industri hiburan.

Cowok yang dulu bermain di Anak Band ini baru setahun aktif di dunia akting. Berikut 6 potret Farhan Rasyid dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (18/11/2021)

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Muda

Farhan lahir di Jakarta pada 25 Maret 2001. Meski usianya sudah 20 tahun, ia masih kerap memerankan tokoh siswa SMA lantaran parasnya yang imut.

3 dari 7 halaman

Fotografi

Pandai bergaya di depan kamera, pendukung film Di Bawah Umur agaknya tertarik pada fotografi. Terlihat dalam foto ini ia serius memakai kamera.

4 dari 7 halaman

Atletis

Cowok berdarah Minangkabau ini juga menjaga tubuhnya. Farhan pernah mengunggah foto saat berendam di sebuah curug. Di sini terlihat tubuhnya yang atletis.

5 dari 7 halaman

Pesona

Salah satu foto menunjukkan Farhan memakai busana Muslim. Posenya yang kalem kian menambah pesonanya.

 

6 dari 7 halaman

Kacamata

Pendukung My Lecturer My Husband ini mengunggah pose swafoto. Memakai kacamata hitam membuatnya lebih keren.

7 dari 7 halaman

Seragam

Gaya Farhan dalam balutan seragam sekolah saat syuting sinetron. Foto hasil jepretan Bianca Hello yang juga bermain di My Love My Enemy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.