Sukses

6 Potret Nissa Sabyan dan Ayus Datang Bareng ke Pernikahan Ria Ricis

Wajah Nissa Sabyan dan Ayus terekam kamera pewarta datang ke acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Dari banyaknya tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, terselip wajah Nissa Sabyan. Pemilik nama lengkap Khoirunnisa ini tertangkap kamera pewarta menghadiri acara pernikahan si YouTuber kondang.

Tak sendirian, Nissa Sabyan rupanya menghadiri acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan bersama dengan Ayus. Pemandangan Nissa Sabyan dan Ayus jalan bareng tentu jadi perhatian siapapun yang memandang, bukan cuma kamera pewarta.

Sebab, ini kali pertama dua personel Sabyan Gambus itu jalan bareng usai kabar keduanya dituding berselingkuh. Berikut, 6 foto Nissa Sabyan dan Ayus saat hadir di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang mencuri perhatian, dirangkum Liputan6.com, Minggu (14/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Busana Berwarna Krem

Nissa Sabyan tampak mengenakan busana berwarna krem. Sementara Ayus mengenakan setelan jas berwarna abu yang menutupi kemeja berwarna putih yang dikenakannya. 

3 dari 7 halaman

2. Mengundang Perhatian

Kemunculan Nissa Sabyan dan Ayus langsung mengundang perhatian pewarta dan tamu undangan.

4 dari 7 halaman

3. Bantah Datang Berdua

Ketika disinggung mengenai kedatangannya bersama dengan Ayus, Nissa Sabyan langsung memberikan pembelaan. Ia mengatakan, tak datang hanya berdua dengan Ayus.

"Nggak kok, kita datang bertiga," kata Nissa Sabyan dengan wajah semringah.

5 dari 7 halaman

4. Bareng Personel Sabyan Gambus

Nissa Sabyan memperkenalkan personel Sabyan Gambus lainnya yang ikut datang ke acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Sama bang Kemal, kita datang bertiga, say hi bang Kemal," Nissa Sabyan melanjutkan.

 

6 dari 7 halaman

5. Memberi Doa untuk Ria Ricis

Sementara itu, Nissa Sabyan sempat menjawab beberapa pertanyaan dari pewarta mengenai suasana resepsi. Ia juga memberikan doa untuk rumah tangga Ria Ricis dan juga Teuku Ryan.

7 dari 7 halaman

6. Diberikan Anak Saleh

"Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan diberkahi anak yang saleh dan salihah salam dari kami," kata Nissa Sabyan dilansir dari tayangan YouTube Star Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.