Sukses

Polisi Lakukan Gelar Perkara Kasus Kecelakaan Maut yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Polisi terus mendalami kasus kecelakaan maut yang menewaskan selebrtis Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Polis terus mendalami kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan juga suaminya Bibi Andriansyah di Tol Jomo, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, pihaknya akan melakukan gelar perkara untuk menyelidiki penyebab kecelakaan yang telah merenggut nyawa orangtua Gala Sky Andriansyah.

"Dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang hari ini bakal melakukan gelar perkara," kata Gatot saat jumpa pers kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kepada wartawan, Senin (8/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tubagus Joddy

Untuk itu, polisi kembali memeriksa Tubagus Joddy selaku sopir Vanessa Angel. Meski kasusnya sudah naik ke tahap penyidikan, namun Tubagus Joddy masih berstatus saksi.

"Kita juga melakukan pemeriksaan terhadap saudara Tubagus Joddy yang kemarin sudah disampaikan sudah naik ke penyidikan," jelasnya. 

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan Saksi Lain

Tak hanya Tubagus Joddy, Siska pengasuh putra Vanessa Angel juga telah diperiksa pihak kepolisian. Selain itu para saksi yang berada di lokasi juga ikut dimintai keterangan.

"Kita sudah memintai keteranagan mba Siska asisten rumah tangganya almarhumah dan juga terhadap orangtua dari sopir Tubagus Joddy, serta petuga polisi yang datang ke lokasi dan masyarakat," kata Gatot.

 

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jomo menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021) siang. Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya meninggal di tempat. Sedangkan anaknya, pengasuh dan juga sang sopir selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Saat ini jenazah Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah telah di makamkan di TPU Islam Malaka, Swadarma, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.