Sukses

Kanal RANS Entertainment Hadir di Vidio, Nonton Tayangan Seru Bersama Rans Family

Saksikan berbagai tayang menarik persembahan RANS Entertainment yang kini hadir di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar bahagia untuk Anda yang mengidolakan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan juga Rafathar. Keluarga yang disingkat dengan RANS ini baru saja launching secara eksklusif kanal RANS Entertainment di layanan streaming Vidio.

Mengusung tema Exclusive Launching Rumah Baru RANS Entertainment, acara peluncuran channel RANS Entertainment berlangsung secara daring di aplikasi Vidio pada Minggu (7/11/2021). Acara ini berlangsung selama 30 menit dari pukul 18.30 WIB.

RANS Entertainment yang hadir di Vidio akan menyajikan berbagai tayangan menarik dan pastinya menghibur untuk penggemar setia keluarga Rans. Bukan hanya tontonan yang bisa Anda saksikan secara berulang, RANS Entertainment juga memiliki kanal RANS Channel yang bisa disaksikan secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Variasi Konten Menghibur

Selain hadir dengan channel baru yang menghadirkan siaran langsung, ada beberapa konten-konten yang bisa Anda saksikan secara berulang. Konten-konten ini terbagi menjadi beberapa bagian.

Untuk Anda yang ingin melihat deretan rekomendasi tempat wisata luar negeri yang pernah dikunjungi oleh Raffi dan Nagita, konten dengan tema Travel Bareng Rans Family

Sementara jika Anda rindu melihat lucunya Rafathar ketika masih kecil, Anda bisa langsung menonton Seru Bersama Rans Family.

Jika Anda haus dengan tayangan yang mengandung unsur komedi, kumpulan video-video dalam Rans Pranks bisa menjadi pilihan Anda. 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi SCM dan RANS Entertainment

Dalam acara perilisan pada Minggu (7/11/2021) lalu, Raffi Ahmad juga melakukan konfirmasi seputar isu yang beredar di kalangan warganet.

Kita mencari beberapa perusahaan-perusahaan senior yang bisa berkolaborasi bersama RANS. Akhirnya, SCM-lah yang masuk ke RANS. Tapi tetap RANS Entertainment masih majority,” jelas Raffi Ahmad.

Selanjutnya Raffi melanjutkan, “Semua konten-konten kita, mulai dari Rans The World, pertama kali kita bikin konten, pokoknya hampir semuanya konten yang kita bikin organik, yang menjadi perbincangan yang viewers-viewersnya gede, semuanya ada di Vidio.

Penasaran ada konten apa saja yang hadir dan bisa disaksikan? Kunjungi kanal RANS Entertainment di layanan streaming Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.