Sukses

Ketampanan Rafathar Disebut Kalahkan Kegantengan Jeno dan Jaehyun NCT serta Bang Chan Stray Kids Saat Kecil

Foto Rafathar kecil disandingkan dengan masa kecil sejumlah idola K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rafathar Malik Ahmad pada Jumat 17 September 2021 ramai jadi perbincangan di Twitter. Bahkan nama anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sempat masuk di jajaran Trending Topic Indonesia nomor 14.

Topik yang ramai dibahas adalah mengenai ketampanan anak berusia 6 tahun ini. Wajah Rafathar dinilai mirip dengan anak-anak asal Korea Selatan.

Bahkan foto Rafathar kecil disandingkan dengan masa kecil sejumlah idola K-Pop yang dikenal memiliki wajah tampan seperti Jeno NCT, Jaehyun NCT dan Bang Chan Stray Kids.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Visual Rafathar

"Semuanya ada di rafathar ini mah :) pas pembagian visual, rafathar maju paling depan," tulis akun Twitter @starfess Jumat (17/9/2021).

Hingga Sabtu malam, unggahan itu mendapat lebih dari 25 ribu likes, 2 ribu retweets dan ratusan quote tweets.

3 dari 4 halaman

Raffi dan Nagita

Dalam kolom komentarnya, warganet menilai wajah tampan Rafathar mewarisi paras orangtuanya yang rupawan.

"Mak bapaknya juga cakep sih jadinya ga aneh kalo anaknya kaya rafathar," tulis @tantawanmouidengan melampirkan foto Nagita dan Raffi saat kecil. Komentar itu mendapat ribuan penyuka.

4 dari 4 halaman

Lebih Janteng Rafathar

Bahkan tak sedikit warganet yang menganggap wajah Rafathar lebih ganteng ketimbang Jeno, Jaehyun dan Bang Chan saat kecil.

"Jujur lebih ganteng rafathar daripada jaehyun, jeno, bangchan di umuran rafathar akskksksksk. Bisa jadi rafthar melebihi mereka ganteng nya," kata @ikonot7HANBIN dengan 500-an penyuka.

"jujurly iyaa woilahh, rafathar gantengny gak ngotak pls," kata @hanypapipupepo menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.