Sukses

Kondisi Pengasuh Anak Mendiang Vanessa Angel, Jari Patah dan Gigi Lepas

Tom Liwafa, sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, mengabarkan kondisi pengasuh Gala.

Liputan6.com, Jakarta Selain Vanessa Angel dan Febri atau Bibi Andriansyah, mobil Pajero Sport yang mengalami kecelakaan tunggal pada 4 November 2021 lalu juga ditumpangi oleh pengasuh Gala Sky, anak pasangan ini. Sosok sang babysitter juga muncul dalam unggahan terakhir mendiang Vanessa Angel, terlihat sedang memomong bocah berusia sekitar setahun itu.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, sang pengasuh lolos dari maut.

Tom Liwafa, sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, mengabarkan kondisi terkini wanita tersebut dalam unggahan Instagram Story, Sabtu (6/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Tiba di Surabaya

Dalam unggahan tersebut, pengusaha asal Surabaya ini menyertakan tangkapan layar percakapan dengan seseorang bernama Rahmat yang diminta untuk menuju rumah sakit. Sosok ini diduga sebagai kerabat sang pengasuh.

"Keluarga mba siska (pengasuh gala, sudah tiba di surabaya)," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Bukan Luka Serius

Ia meneruskan, "Keadaan mba siska semakin membaik, meskipun ada patah di jari dan gigi ada yang copot, tapi bukan luka yang serius. Semoga bisa dipulangkan secara bersamaan di hari selasa."

4 dari 5 halaman

Ikut Membantu

Tom Liwafa sendiri merupakan salah satu rekan dekat kedua mendiang yang ikut membantu pihak keluarga yang tengah berduka.

Ia bersama sang istri, Delta Hesti, menjaga Gala Sky yang harus dirawat di Surabaya, sementara kerabat Vanessa dan Bibi disibukkan dengan pemakaman di Jakarta. 

Terakhir, pengusaha yang kerap dijuluki salah satu Crazy Rich Surabaya ini berjanji akan ikut menjamin kesejahteraan Gala.  

5 dari 5 halaman

Mengawal Gala

"Saya dan semua sahabat sahabat pengusaha saya sudah banyak berkominikasi. Insyaallah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya. Kebaikan mas @bibliss & mba @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali," tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram Story. 

"Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal gala sampe sukses nanti. Saya sendiri yang akan memontori," tuturnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.