Sukses

Mendiang Vanessa Angel Pernah Nyanyikan Lagu Hachi Anak Sebatang Kara, Warganet Pilu Teringat Gala

Kala itu, mendiang Vanessa Angel menyanyikan lagu tentang Hachi karena teringat ibunya yang telah meninggal. Kini, warganet teringat anaknya, yang juga ditinggal orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Memori yang ditinggalkan Vanessa Angel semasa hidupnya, kini kembali dikenang oleh warganet. Sejumlah video lama artis ini kembali beredar dan jadi viral.

Salam satunya, saat ibunda Gala Sky Andriansyah menyanyikan lagu "Hachi Anak Sebatang Kara." Ini adalah soundtrack anime asal Jepang, Konchu Monogatari Minashigo Hatchi atau Petualangan Hachi si Lebah Madu. Kisahnya tentang lebah kecil yang terpisah dari induknya. 

Istri Febri atau Bibi Andriansyah ini sempat beberapa kali menyanyikan lagu "Hachi Anak Sebatang Kara." Tak hanya di media sosial, tapi juga dalam tayangan Ini Baru Empat Mata.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mama di Mana?

Dalam video Ini Baru Empat Mata yang dipublikasikan di kanal YouTube Trans7 Official, Vanessa melantunkan lagu sedih itu bersama gitar akustiknya.

"Mama, Mama....di manakah kau berada? Mama, Mama....ingin sekali ku bertemu. Hatchi anak yang sebatang kara, pergi mencari ibunya. Di malam yang sangat dingin, teringat Mama," begitu lirik lagu ini.

3 dari 5 halaman

Teringat Mama Sendiri

Kepada Tukul yang merupakan host acara ini, Vanessa menceritakan awalnya ia menyanyikan lagu ini di media sosial karena teringat mendiang ibunya sendiri.

"Kangen karena aku deketnya sama Mama, kan. Terus hampir tiap hari bareng. Terus tiba-tiba ditinggalin, jadi sedih...," tuturnya kala itu.

4 dari 5 halaman

Seperti Sang Mama dan Hatchi

Vanessa bercerita ibunya berpulang untuk selamanya saat ia berusia sepuluh tahun. Ia kala itu mungkin tak pernah menyangka bahwa putranya, akan mengalami nasib serupa dirinya, ditinggal ibunda sejak kecil.

Gala bahkan ditinggalkan kedua orangtua sekaligus, dalam usia yang belum genap dua tahun. Tak heran, banyak warganet yang teringat Gala, juga merasa sedih bukan kepalang untuk bocah ini.

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

"Airmata gak berhenti ngalir setiap liat vanessa di semua podcast.. Semoga Allah tempatkan Vanessa & Febri di syurga Nya...Dan Gala menjadi anak yang sekuat ibu nya....Aamiin YRA.." tulis Yuli Anadi kolom komentar YouTube.

"Lagu ini menjadi yang dialami anak nya," kata Dafati Mendrofa Meliana Sitorus

Warganet dengan nama Siti Jannah menambahkan, "Sekarang anakmu ada diposisi hatci vanessa .. syurga menunggumu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.