Sukses

Ayah Bibi Andriansyah Ungkap Kemungkinan Gala Sky Pulang ke Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Jenazah keduanya sudah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

Usai pemakaman, ayahanda Bibi Andriansyah yaitu Faisal, mengungkapkan kondisi terkini cucunya, Gala Sky Andriansyah, yang masih berada di Surabaya.

Mertua Vanessa Angel ini menyebut bahwa kondisi cucunya saat ini sudah cukup membaik. Jika sudah memungkinkan untuk pulang, ia mengatakan bahwa pihak keluarga akan menjemputnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Akan Dijemput

"Kondisi Gala alhamdulillah baik, cuma memar-memar saja. Nanti tinggal tunggu kepulangannya aja. Nanti dijemput sama pihak keluarga," kata ayahanda Bibi Andriansyah ditemui usai pemakaman pada Jumat (5/11/2021).

3 dari 5 halaman

Belum Bisa Dipastikan

Soal waktu kepulangan sang cucu, Faisal belum dapat memastikannya.

"Rencananya pulang entah hari ini, malam ini, atau besok," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Serahkan ke Pihak Berwajib

Adapun soal perkembangan masalah sopir yang menyebabkan kecelakaan mobil dan menewaskan putra dan menantunya itu, Faisal enggan membahasnya lebih lanjut. Ia memilih untuk menyerahkan masalah tersebut ke pihak yang berwenang.

"Kondisi sopir saya enggak tahu, saya serahkan ke pihak berwajib," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Peristiwa Kecelakaan

Seperti telah diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Keduanya tewas dalam kecelakaan tunggal di ruas tol JOMO, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Ada lima orang dalam mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU tersebut. Tiga orang, yaitu Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi, beserta dengan pengasuhnya yaitu Siska Lorenza dan sopir bernama Tubagus Joddy selamat dari kecelakaan tersebut.