Sukses

Anak Mendiang Vanessa Angel Masih Dirawat di RS, Begini Kondisi Terakhirnya

Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tengah dijaga Tom Liwafa dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, membuat hati publik ngilu. Pasalnya, mereka meninggalkan buah hati yang baru berusia setahun, Gala Sky.

Gala selamat dari kecelakaan maut ini, meski mengalami luka dan memar di pelipis mata kiri.

Kini Gala bersama salah satu rekan mendiang Vanessa Angel, Tom Liwafa dan keluarga. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Tom pada Jumat (5/11/2021) pagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semakin Membaik

"Sementara ini Gala di jaga oleh istri saya @deltahesti & kak @masayumaya di rumah sakit. Dan keadaan gala insya allah selalu membaik," tulisnya. 

Ia juga mengabarkan soal jenazah Vanessa Angel dan Bibi yang telah diantar ke Jakarta dengan kawalan petugas kepolisian Polda Jatim. 

3 dari 5 halaman

Dari Surabaya ke Nganjuk

Sejak kemarin, Tom terus mengabarkan kondisi Gala lewat sejumlah foto yang memperlihatkan kondisi anak ini. 

"Gala memang mengalami luka memar di bagian mata namun insya allah kondisi baik, dan sudah dalam keadaan sadar. Dalam kejadian tadi istri saya langsung bergerak cepat untuk bantu proses di rumah sakit. Dari surabaya menuju nganjuk," tuturnya dalam unggahan Kamis (4/11/2021). 

Ia menjelaskan bahwa Gala dijaga oleh istrinya, karena suster bocah ini juga dilarikan ke rumah sakit.

4 dari 5 halaman

Menjaga Privasi

Namun ia menambahkan bahwa ke depan akan mengerem ekspos foto-foto terkait kejadian ini. 

"Buat semua temen-temen, untuk menjaga privacy saya gak akan gampang gampang share foto, apalagi update di feed mohon maaf," kata dia. 

5 dari 5 halaman

Dimakamkan Pagi Ini

Sementara itu, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah tiba di Jakarta pada Jumat subuh. Jenazah keduanya disemayamkan di rumah duka di Perumahan Permata, Mediterania, Serengseng, Jakarta Barat.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mengatakan rencananya jenazah putrinya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Malaka, Swadarma, pukul 9 pagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.