Sukses

Sebelum Meninggal Dunia Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sempat Pamit ke Orangtua

Sang ayah, Faisal, tak menyangka bahwa pamitnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah jadi yang terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jomo Km 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Keduanya meninggal di TKP.

Sebelum berangkat ke Surabaya, Bibi Andriansyah sempat berpamitan dengan ayahnya, H. Faisal. Ternyata hal itu jadi perbincangan terakhir Faisal dengan putranya.

"Ya dia selalu izin. Cuma enggak tahulah ini nasib nyawa anak saya,” ucap Faisal, ditemui di rumah duka di Perumahan Permata Mediterania, Serengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takdir

Meski sedih namun Faisal berusaha tabah dan ikhlas menerima kenyataan bahwa kini putranya sudah tiada. Ia hanya bisa berdoa yang terbaik buat Bibi dan Vanessa Angel.

"Memang sudah takdir," kata Faisal.

3 dari 4 halaman

Doa

Ditemui di tempat yang sama, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel meminta doa agar putrinya dan sang suami mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Mohon doanya semoga Vanessa dan suami husnul khatimah," kata Doddy.

4 dari 4 halaman

Kondisi Anak Vanessa Angel

Untuk kondisi anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, yang ikut mengalami kecelakaan maut tersebut, Doddy memastikan cucunya dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah cucu kami baik baik saja," kata Doddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.