Sukses

Pesan Romantis Medina Zein Buat Lukman Azhari: Terima Kasih untuk Ego yang Sengaja Dihilangkan

Medina Zein menulis pesan romantis sembari menyenggol akun Instagram sang suami, Lukman Azhari. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Sempat menyebut suami pengecut dan memamerkan tangan berhiaskan bekas luka, hubungan Medina Zein dengan sang suami kini membaik. Ia minta para sahabat setop bertanya soal konflik rumah tangganya.

Nyonya Lukman Azhari juga tak sudi meladeni para pembenci yang belakangan rajin menyerangnya. Medina Zein memilih fokus ke hal baik yang ada di depan mata dan di sekitarnya.

Lewat Instagram Stories yang diunggah Rabu (3/11/2021), selebgram dengan 800 ribuan pengikut itu menulis pesan romantis buat Lukman Azhari. Kepada suami, Medina Zein berterima kasih untuk banyak hal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampai Hari Ini

Untuk seseorang yang menemani saya sampai hari ini, terima kasih untuk ego yang sengaja di hilangkan agar kebersamaan masih tentang kebahagiaan,” tulis Medina Zein dengan latar langit senja.

Ia berterima kasih untuk amarah yang diredakan agar pertengkaran tak bertahan lama. Juga telinga yang selalu bersedia mendengar meski terkadang hal penting juga ikut diceritakan Medina Zein.

3 dari 5 halaman

Berjalan di Samping Saya

Terima kasih karena sudah bersedia berjalan di samping saya. Terima kasih karena sudah mau mempertahankan apa yang selama ini kita bangun,” ibu satu anak ini menambahkan.

Sembari menyebut akun Instagram Lukman Azhari, Medina Zein berterima kasih untuk kasih sayang tulus, meskipun rumah tangganya melewati banyak suka dan duka.

 

4 dari 5 halaman

Sedih dan Senang

Tidak hanya tentang sedih dan senang, karena tidak ada kisah cinta tanpa air mata juga tanpa bumbu perdebatan. Kita tahu kita hidup di dunia nyata bukan di dunia dongeng,” Medina Zein menambahkan.

Ia sepenuhnya menyadari dalam kehidupan yang fana tak mengenal istilah selamanya. Hidup tak 100 persen bahagia. Saat fase pahit menghampiri, Medina Zein bersyukur suami setia mendampingi. 

5 dari 5 halaman

Dan Yang Paling Penting

Dan yang paling penting, semoga kita tetap pada satu tujuan karena untuk apa berjalan beringingan jika yang kita tuju bukan rumah yang sama,” papar pengusaha ini, panjang.

Yang paling akhir adalah semoga Tuhan memberikan takdir indah seperti doa dan keinginan. Juga segala hal yang terbaik ke depannya,” Medina Zein mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.