Sukses

Tujuh dari Delapan Member Tak Perpanjang Kontrak, Girl Group Lovelyz Bubar

Tujuh dari delapan personil Lovelyz hengkang dari agensi Woollim Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Girl group Lovelyz yang debut pada November 2014 merupakan girl group pertama yang didebutkan Woollim Entertainment. Lagu debutnya berjudul "Candy Jelly Love," sementara karya terakhir dari girl grup Lovelyz yaitu "Obliviate" yang dirilis pada September 2020 kemarin.

Woollim Entertaintment telah mengumumkan bahwa tujuh dari delapan member Lovelyz resmi meninggalkan agensi tersebut. Satu-satunya personel grup yang tersisa untuk melanjutkan kariernya bersama  Woollim ialah Baby Soul.

Dikutip dari Soompi, Selasa (02/11/2021) "Kontrak eksklusif kami dengan Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021. Setelah melewati diskusi panjang dan mendalam, tujuh member memutuskan untuk memulai langkah baru mereka di tempat lain," jelas Woolliom.

Pihak agensi sangat menghargai keputusan dari para anggota grup Lovely, juga berterima kasih atas kerja kerasnya sejak tahun 2014. "Kami berterima kasih kepada delapan anggota Lovelyz yang bekerja paling keras dan bersinar sebagai artis Woolim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan kami dengan tulus menyemangati awal baru para anggota," ucap Woollim Entertainment.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baby Soul Perpanjang Kontrak

Baby Soul telah menyetujui perbaruan kontrak lantaran keyakinan yang telah ia bangun bersama perusahaan untuk waktu yang lama.

Woollim Entertaintmen menjanjikan dukungan penuh kepada salah satu personil yang tersisa yakni Baby Soul, dan akan mempersiapkan langkah baru untuk promosi aktif Baby Soul.

Tujuh anggota yang dinyatakan mengakhiri masa kontraknya yakni Yoo Jiae, Seo Jisso, Lee Mijoo, Kei, jin, Ryu Sujeong, Jung Yein. Mereka sedang mempersiapkan awalnya di tempat yang baru.

Dalam penutupnya, pihak agensi berterima kasih kepada para penggemar dan meminta untuk terus mendukung langkah para member di mana pun dan kapan pun.

"Tolong terus tunjukkan banyak dorongan dan dukungan untuk para anggota Lovelyz yang baru memulai, dan kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan minat yang hangat yang diberikan kepada Lovelyz selama tujuh tahun terakhir," pungkasnya.

Penulis : Azarine Natazia

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.