Sukses

Zayn Malik Respons Kabar Dirinya Serang Ibu Gigi Hadid Saat Bertengkar

Ibunda Gigi Hadid bahkan disebut berniat lapor polisi soal insiden antara dirinya dan Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengenai panasnya hubungan Zayn Malik dengan ibunda Gigi Hadid, Yolanda, mendadak mengemuka. Dilansir dari People, Jumat (29/10/2021), media hiburan TMZ pertama kali mewartakan klaim bahwa mantan anggota One Direction tersebut menyerang Yolanda dalam sebuah perselisihan yang terjadi.

TMZ melaporkan bahwa insiden ini terjadi pada minggu lalu. Namun, tidak diketahui detail mengenai kejadian tersebut.

Ibunda Bella Hadid tersebut bahkan disebut berniat untuk melapor polisi atas kejadian ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ruang Privat

Tak lama setelah kabar ini mencuat, Zayn Malik muncul lewat Twitter. Ia bereaksi keras tuduhan tersebut.

"Seperti yang kalian tahu aku adalah orang yang sangat menutup rapat masalah pribadi, dan aku ingin menciptakan tempat yang aman dan privat untuk anakku tumbuh besar. Tempat privat di mana persoalan keluarga tidak dilempar ke hadapan dunia untuk dicolek atau ditelisik," tulisnya

3 dari 5 halaman

Saat Gigi Tak di Rumah

Ia melanjutkan, "Dalam upaya melindungi ruang tersebut, aku setuju untuk tidak melawan klaim yang muncul dari sebuah argumen yang terjadi antara diriku dengan seorang anggota keluarga partnerku, saat ia masuk ke rumah kami ketika partnerku pergi beberapa minggu lalu."

4 dari 5 halaman

Dibocorkan ke Media

Zayn Malik menekankan bahwa persoalan ini seharusnya tetap diperlakukan sebagai isu privat.

Ia melanjutkan, "...namun kelihatannya saat ini ada perselisihan, dan meski aku berusaha mengembalikan suasana keluarga yang damai, yang memungkinkan aku mengasuh anakku seperti apa yang layak ia dapatkan, hal ini 'dibocorkan' ke media."

5 dari 5 halaman

Berharap Situasi Membaik

Terakhir, ia mengungkap harapan agar situasi di keluarganya segera membaik.

"Aku berharap semua yang terlibat dengan kata-kata tajam bisa segera pulih, dan yang lebih penting aku lebih awas dalam melindungi Khai dan memberikan privasi yang layak ia dapatkan," kata dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.