Sukses

Isyarat Spider-Man Ada Banyak di Film No Way Home, Dibocorkan Sebuah Majalah

Liputan6.com, Jakarta Penayangan Spider-Man: No Way Home tinggal menunggu dua bulan mendatang, tepatnya 17 Desember 2021. Namun bocoran-bocoran halus semakin lama makin mencuat termasuk dari pihak resmi di luar Marvel Studios dan Sony Pictures.

Salah satu bocoran Spider-Man: No Way Home yang menghebohkan penggemar pada akhir pekan lalu berasal dari sampul majalah Empire. Akun Twitter majalah Inggris itu memperlihatkan potret Spider-Man versi Tom Holland serta isyarat kemunculan karakter-karakter yang dirumorkan.

Melalui kicauan itu, akun Twitter Empire memamerkan dua gambar untuk Spider-Man: No Way Home. Lalu, akun milik Sony Pictures Inggris pun menyiratkan bahwa film ini tak hanya menampilkan Spider-Man versi Tom Holland, namun juga dua versi sebelumnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dua Gambar Berbeda

Gambar pertama yang dipamerkan majalan tersebut adalah poster bergaya sinematik dengan Spider-Man dikelilingi oleh senjata-senjata para enam musuh utama.

Gambar kedua adalah hasil desain dari seorang follower akun majalah tersebut yang dibuat dalam format kartun. Terlihat beberapa simbol dan isyarat mengenai siapa saja yang akan tampil di film ini nanti.

 

3 dari 5 halaman

Simbol Enam Musuh Utama

Bagi yang mengikuti komik Spider-Man, tentu setelah menonton trailer No Way Home akan sangat menantikan siapa saja anggota Sinister Six, enam musuh bebuyutan Spider-Man, yang akan muncul di sini.

Namun berkat dua sampul tersebut, diketahuilah siapa saja enam karakter musuh besar Spider-Man yang dipastikan akan tampil di film ketiga produksi Marvel Studios ini.

 

4 dari 5 halaman

Sinister Six

Anggota Sinister Six pertama tentunya adalah Doctor Octopus yang telah muncul di trailer. Lalu Green Goblin dengan bom bolanya, Electro dengan petir birunya, Sandman dengan pasirnya.

Dua karakter jahat misterius lain yang kemungkinan akan tampil adalah Lizard lantaran terdapat penampilan ekor di poster film dan kotak seperti serum Lizard di desain kartunnya.

Lalu terdapat gambar bola kaca di desain kartunnya yang diduga adalah simbol untuk Mysterio. Hal ini mungkin mengundang tanda tanya lantaran Mysterio sudah tewas di Far From Home.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Spider-Man

Selain fokus ke musuh-musuhnya, dalam desain poster dan gambar tersebut juga menghadirkan jaring-jaring segi enam yang diduga adalah simbol untuk multiverse. Selain itu, di gambar kartunnya terdapat kepala Spider-Man yang dibuat banyak.

Lalu ada dua simbol laba-laba yang menyiratkan bahwa rumor kehadiran Andrew Garfield dan Tobey Maguire mendekati kebenaran. Bahkan akun Sony Pictures Inggris me-retweet foto tersebut sambil memasukkan emotikon tiga laba-laba.

Spider-Man: No Way Home berkisah tepat setelah Spider-Man: Far From Home, ketika jati diri si manusia laba-laba, yakni Peter Parker, sudah diketahui dunia. Peter Parker pun meminta bantuan Doctor Strange yang berujung kacaunya realitas di multi-semesta.