Sukses

Rachel Vennya dan Salim Nauderer Bungkam Saat Tiba di Polda Metro Jaya

Rachel Vennya dan Salim Nauderer akan dimintai klarifikasi oleh polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer, akhirnya tiba di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) siang untuk dimintai klarifikasi terkait kasus dugaan pelanggaran karantina.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer kompak mengenakan busana serbaputih. Setibanya di Polda Metro Jaya, pasangan ini langsung diserbu wartawan untuk dimintai keterangan.

Meski dicecar pertanyaan bertubi-tubi oleh pewarta, Rachel dan Salim kompak bungkam. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut pasangan kekasih ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi

Sebelumnya, Ditreskrimum Polda Metro Jaya memanggil tiga orang saksi terkait kaburnya selebgram Rachel Vennya dari tempat karantina usai pulang dari luar negeri.

Selain Rachel Vennya, dua orang saksi lain yang dipanggil pada hari ini ialah Salim Nauderer dan manajer Rachel, Maulida Khairunnisa.

"Ada tiga orang jadwal hari ini. Ya ya (manajer dan kekasih)," kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Tubagus Ade Hidayat ,di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.