Sukses

Jimin dan V BTS Disebut Sumbang Lagu untuk Film Eternals Garapan Marvel

Liputan6.com, Jakarta - Film Eternals garapan Marvel Studios bakal diramaikan oleh dua personel BTS. Lagu berjudul "Friends" yang dinyanyikan Jimin dan V, bakal menjadi bagian dari soundtrack film superhero tersebut. 

Lagu "Friends" diketahui merupakan karya dari sub unit BTS yang dibawakan oleh dua personel tersebut. Lagu ini juga dihadirkan dalam album Map of The Soul: 7.

Setelah kabar ini tersiar di media sosial, sambutan para ARMY langsung melimpah ruah. Bahkan, terdapat trending topic untuk kata "vmin" (gabungan V dan Jimin) di Twitter pada Senin (18/10/2021) kemarin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dari Sebuah Unggahan

Beredarnya kabar lagu Jimin dan V BTS masuk daftar soundtrack Eternals, diketahui dari sebuah unggahan dari akun @BRMarvelNews yang dipercaya selalu akurat dalam menyampaikan informasi-informasi baru.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Belum Ada Konfirmasi Resmi

Namun begitu, belum ada konfirmasi resmi dari Marvel, Disney, maupun manajemen BTS soal terpilihnya lagu "Friends" untuk film superhero tersebut.

Menariknya, laporan dari @BRMarvelNews tersebut sebelumnya akurat dalam mengumumkan deretan lagu-lagu untuk film Shang-Chi.

4 dari 5 halaman

Satu dari 15 Lagu

Namun begitu, situs Thedirect melaporkan bahwa lagu "Friends" masuk dalam 15 nomor untuk soundtrack film dari waralaba Marvel Cinematic Universe itu.

5 dari 5 halaman

Soundtrack untuk Film Lain

Menariknya, lagu BTS juga pernah menjadi soundtrack untuk film lain. Lagu Dynamite muncul dalam trailer film Clifford The Big Red Dog. Sementara lagu Jepang berjudul "Your Eyes Tell" yang dirilis di album Map of The Soul: 7 The Journey, dikonfirmasi sebagai soundtrack film Jepang Your Eyes Tell.