Sukses

Pengakuan Medina Zein soal Dugaan KDRT: Kulitku yang Tadinya Mulus Jadi Penuh Bekas Luka

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein membuat sejumlah pengakuan menghebohkan di jagat maya. Salah satunya, ucapan terima kasih untuk lima tahun yang terlewati sambil menyenggol akun Instagram terverifikasi sang suami.

Thank you @lukmanazhari18 for 5 years Semoga Allah selalu melindungi, karena semua sudah cukup,” tulis Medina Zein bersama tangkapan layar percakapannya dengan dua orang karyawannya.

Yang bikin syok, salah satu karyawan bernama Nia mengetik pesan, “Iya Bu, hati-hati Bu. Bapak udah sering banget mukul ibu, ya Allah.” Dari sinilah isu dugaan KDRT Lukman Azhari merebak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Di Balik Kesakitan Aku

Medina Zein kemudian menjelaskan, unggahannya baik berupa foto, tangkapan layar, hingga video pengakuan tidak bermaksud mencari sensasi atau perhatian warganet +62.

Aku posting bukan aku mau cari perhatian sama followers. Aku benar-benar sudah cukup lelah dengan semua ini dan aku rasa daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini lebih baik disudahi,” tulisnya di Instagram Stories, Rabu (13/10/2021).

3 dari 5 halaman

Pasti Ada Hikmahnya

Aku yakin Allah Mahabaik, di balik semua yang sudah terjadi di lima tahun kehidipan aku bersama dia pasti ada hikmahnya,” beri tahu pengusaha sekaligus selebgram dengan 800 ribuan pengikut itu.

Klarifikasi ini dibuat Medina Zein tanpa menyebut nama secara spesifik. Yang jelas, ia mengaku selama ini sudah bersabar. Kesabarannya dibayar mahal dengan kulit yang tadinya mulus kini penuh bekas luka.

4 dari 5 halaman

Kesabaran Ada Batasnya

Karena kesabaran ada batasnya, sudah terlalu sering terjadi dan sudah cukup membuat kulitku yang tadinya mulus jadi penuh bekas luka,” tulis Medina Zein, masih di Instagram Stories.

Beberapa jam kemudian, ia mengunggah video pengakuan. Selebgram berhijab ini berpendapat perlakuan kasar dalam sebuah hubungan adalah tindakan yang tak bisa dimaafkan. 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Dimaafkan

“Karena menurut aku, yang namanya kasar itu sudah sesuatu yang enggak bisa dimaafkan. Selama ini aku sudah sabar. Selama ini aku sudah sering maafin, bahkan aku enggak pernah cerita kepada siapa pun,” katanya.

“Tapi karena sudah terlalu sering dan sudah menjadi rahasia umum di karyawan dan orang rumah aku, em… aku harus aku harus melakukan sesuatu,” Medina Zein mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, pihak Lukman Azhari belum memberikan tanggapan resmi.