Sukses

Medina Zein Pamer Foto Tangan Dengan Sejumlah Luka, Diduga Ribut Lagi dengan Lukman Azhari

Liputan6.com, JakartaKarena sabar ada batasnya,” tulis Medina Zein seraya mengunggah kolase foto tangan yang “dihiasi” sejumlah luka di Instagram Stories, Rabu (13/10/2021). Ini memantik kehebohan.

Pasalnya, pekan lalu selebgram dengan 800 ribuan pengikut itu juga mengunggah foto sejenis sambil menulis status teks menyenggol akun Instagram terverifikasi milik sang suami.

Medina Zein diduga menjadi korban KDRT Lukman Azhari. Kala itu tak ada klarifikasi dari Medina maupun Lukman. Namun beberapa hari setelahnya, situasi mereda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Melihat Senyummu...

Medina Zein memamerkan foto memeluk suami di etalasi akun Instagram dengan mencuit, “Melihat senyummu adalah kebahagiaanku. Memilikimu adalah hal terindah dalam hidupku.”

Kini situasi tampaknya memanas lagi. Tak hanya mengunggah foto tangan dengan sejumlah luka, Medina Zein mengunggah percakapan via aplikasi WhatsApp dengan dua orang asistennya.

3 dari 5 halaman

Bapak Sering Banget Mukul

Berikut kami kutip percakapan yang mejeng di Instagram Stories pada hari yang sama dengan catatan, M adalah Medina. Sementara A merujuk pada asisten rumah tangga atau karyawannya.

A: Iya Bu, yang sabar ya Bu. Nia cuma bisa doain.

M: Iya Nia, makasih ya Nia. Aku mau nenangin diri dulu.

A: Iya Bu, hati-hati Bu. Bapak udah sering banget mukul ibu, ya Allah.

M: Iya, makanya aku mau pergi Nia, aku udah enggak kuat.

 

4 dari 5 halaman

Thank You Lukman Azhari

A: Ibu, yang sabar ya Bu. Kuat, ibu pasti bisa. Kita semua yang ada di rumah ibu sayang banget sama ibu.

M: Indri besok gaji aku transfer semua ya.

A: Iyah Bu, enggak apa-apa.

M: Aku mau nenangin diri dulu. Makasih ya.

Bersama tangkapan layar percakapan tersebut, Medina Zein mencuit, “Thank you Lukman Azhari for 5 years. Semoga Allah selalu melindungi, karena semua sudah cukup.”

 

5 dari 5 halaman

Menyerah

Beberapa menit kemudian, ia mengunggah foto perempuan meringkuk di lantai sementara seorang pria berdiri di dekatnya dengan tangan mengepal. Foto ilustrasi ini kerap dipakai kala membahas isu KDRT. Bersama foto ini, Medina Zein mencuit, “Give up (menyerah).”

Hingga artikel ini disusun, pihak Medina Zein dan Lukman Azhari belum memberikan pernyataan resmi terkait apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka.