Sukses

Sindir Baim Wong, Nikita Mirzani: Gimana Rasanya Dihujat Satu Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Video viral Baim Wong memarahi kakek-kakek ditanggapi sinis oleh Nikita Mirzani. Terlebih, akibat video tersebut Baim Wong dihujat warganet hampir di seluruh Indonesia.

Dalam Instagram Stories-nya, Nikita Mirzani menanyakan bagaimana  perasaan Baim Wong yang kini menjadi bulan-bulanan warganet karena sikapnya yang tak sopan kepada kakek 70 tahun bernama Zuhud Arief.

"Hai Baim gimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia? Itulah yang gue rasakan waktu gue dihujat karena membela tim gue yang lo bilang mencuri, padahal yang mencuri adalah asisten rumah tangga lo," ujar mantan suami Dipo Latief dalam Instagram Stories, dikutip Rabu (13/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Karma

Menurut Nikita Mirzani, apa yang dirasakan Baim Wong saat ini adalah karma. Ia menyebut sang aktor telah membuatnya pernah merasakan dirundung warganet.

"Nah sekarang ketulah kan lu itu namanya karma ehm makanya mendingan kayak gue deh, urakan, bacot nggak pernah dijaga tapi gue nggak pernah kurang ajar sama yang namanya orang udah tua," ucap Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Pertanyakan Sahabat

Kini, Nikita Mirzani mempertanyakan ke mana teman-teman Baim Wong yang saat itu ikut menyudutkan dirinya. Apakah mereka tetap mendukung Baim Wong yang telah bersikap keras terhadap seorang kakek.

"Mana tuh teman-teman artis yang centang biru yang membela dia waktu gue dihujat karena gue membela tim gue, mana kok kalian tidak nyabar-nyabarin lagi. Ini orangtua lo yang diginiin, kakek-kakek penjual jus amma, kok kalian diam saja, kok kalian nggak komen di feednya ngomong dong harus bela fair," ungkitnya.

4 dari 4 halaman

Munafik

Tak tanggung-tanggung, dengan sindiran pedasnya, Nikita Mirzani ikut menyindir teman-teman Baim Wong yang juga ia anggap pernah bermasalah dengannya.

"Emang tuh ya teman-teman artis centang biru yang waktu si Baim bermasalah sama gue dan gue dihujat satu Indonesia pada nyabar-nyabarin, ah kalian pada munafik," tutup Nikita Mirzani dengan nada kesal.