Sukses

Aksi Iko Uwais Jadi Buron Serta Adu Aktingnya Bersama Mark Wahlberg Dalam Film Mile 22

Sinopsis film Mile 22 yang dikemas dalam genre action.

Liputan6.com, Jakarta Film Mile 22 yang dirilis pada 17 Agustus 2018 silam mengusung genre action dan thriller.

Disutradarai oleh Peter Berg dan digandeng oleh beberapa aktor dan aktris ternama, yakni Mark Wahliberg, John Malkovich, Lauren Cohan, Ronda Rousey, Nikolai Nikolaeff dan sederet aktor kenamaan lainnya.

Uniknya, film berdurasi 94 Menit ini juga mengajak salah satu aktor Indonesia untuk berkontribusi bersama dalam penggarapan film, yakni Iko Uwais.

Film ini meraup penghasilan setidaknya 66,3 Juta USD atau setara dengan 942 miliar Namun keuntungan yang dihasilkan sangatlah tipis, pasalnya film ini telah menghabiskan anggaran sekitar 35-60 juta USD.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Sinopsis

Dimulai dari seorang agen CIA dan mantan veteran perang marinir AS, James Silva, memimpin tim Divisi Kegiatan Khusus dengan nama Overwatch untuk merang rumah persmebunyian FSB Rusia di Amerika Serikat.

Mereka berhasil masuk ke markas agen Rusia dengan mulusnya. Di bawah pengawasan James Bishop dan timnya dari jarak jauh, mereka mencari semacam hard drive yang berisi lokasi cesium berada. Cesium merupakan suatu elemen yang memiliki radioaktif tinggi sehingga bisa menjadikannya senjata

Terdapat aksi baku tembak yang menyebabkan beberapa orang dari operator Overwatch Greg Vickers dan orang Rusia terbunuh.

3 dari 4 halaman

Iko Uwais

Dalam film ini Iko Uwais berperan sebagai Li Noor, polisi yang mengetahui rahasia jahat dari negaranya sendiri.

Dirinya pun meminta bantuan kepada Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk bisa lepas dari teror yang dialaminya. Sebagai gantinya, Li Noor akan menukar informasi yang dia temukan.

James Silva dan Alice Kerr pun berusaha membawa Li pergi dari negaranya.

Jarak penjemputannya berkisar 22 mil, namun tantangan demi tantangan harus mereka hadapi seperti perlawanan dari pasukan keamanan setempat dan puluhan orang bersenjata untuk memburu tim Overwatch, sebelum akhirnya mereka bisa tiba ke bandara.

Penulis : Azarine Natazia

 

4 dari 4 halaman

infografis perfilman indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini