Sukses

Medina Zein Mengidap Gangguan Bipolar, Perlihatkan 8 Bungkus Obat yang Harus Diminum

Kabar mengejutkan datang dari Medina Zein. Ia mengaku mengidap gangguan bipolar dan memamerkan delapan bungkus obat.

Liputan6.com, Jakarta Masalah seolah tak henti mendera Medina Zein. Selebgram dengan 800 ribuan pengikut itu baru-baru ini menyinggung soal pikiran buruk yang berpotensi mendistorsi mental seseorang.

Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu,” demikian cuit Medina Zein di Instagram Stories, Senin (11/10/2021) malam.

Kutipan ini menyertai gambar sinar jingga matahari yang mengendap di balik bukit. Tak lama kemudian, Nyonya Lukman Azhari buka suara soal problem kesehatan yang dihadapinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Obat Bipolar

Ini obat bipolar yang aku konsumsi setiap hari,” tulis Medina Zein bersama foto delapan bungkus obat beragam jenis yang tergeletak di lantai, masih di Instagram Stories.

Pengakuan berikutnya tak kalah mengejutkan. Rupanya Medina Zein telah berjuang melawan gangguan bipolar selama dua tahun. Selama itu pula ia menjalani terapi dipandu dokter.

3 dari 5 halaman

Konsultasi Sama Dokter

Setelah konsultasi sama dokter yang sudah therapy aku selama dua tahun ini, aku disarankan berobat ke USA menjalani therapoy di sana,” ibu satu anak ini menerangkan.

Melansir dari laman aladokter, gangguan bipolar adalah gangguan mental yang ditandai perubahan emosi yang drastis. Penderita bipolar dapat merasakan gejala mania (sangat senang) dan depresif (sangat terpuruk).

 

4 dari 5 halaman

Sayang Sama Ginjal

Medina Zein tengah berjuang untuk “mengalahkan” gangguan bipolar. Ia tak ingin bersinggungan dengan obat sebanyak itu yang berpotensi memantik gangguan kesehatan organ tubuh lain.

Karena aku benar-benar ingin berhenti konsumsi obat sebanyak ini karena sayang sama ginjal aku,” pesohor kelahiran Bandung, 23 Mei 1992, ini mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Melihat Senyummu

Diberitakan sebelumnya, pekan lalu, rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari dikabarkan gonjang-ganjing. Medina mengunggah sejumlah ujaran di Instagram Stories termasuk menyebut pengecut sambil menyenggol akun Instagram sang suami.

Kini, rumah tangga mereka tampaknya kembali sejuk. Senin (11/10/2021), Medina Zein mengunggah bareng suami disertai status teks, “Melihat senyummu adalah kebahagiaanku. Memilikimu adalah hal terindah dalam hidupku.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.