Sukses

Merasa Ditipu Asuransi, Wanda Hamidah Ngadu ke Presiden Jokowi

Tak hanya sambat ke Presiden Jokowi, Wanda Hamidah menyenggol Najwa Shihab untuk mengulas romantika asuransi di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Perkara klaim asuransi yang tak sesuai harapan menimpa Wanda Hamidah. Mantan istri Chico Hakim merasa ditipu habis-habisan lalu meluapkan amarah di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (10/10/2021).

Gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi. Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya. I feel like closing down all my insurance,” oceh ibu empat anak ini.

Kebanjiran 7.000-an komentar, Wanda Hamidah mengaku diserang balik sejumlah pihak yang mengaku agen asuransi. Ia juga menerima ratusan pengakuan dari mereka yang merasa dikecewakan agen asuransi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mbak Najwa, Kupas Dong

Terima kasih atas keprihatinan teman-teman. ternyata banuak yang kecewa pada asuransi dan lebih buruk dari saya. Sedih deh bacanya,” cuit Wanda Hamidah di Instagram Stories, Senin (11/10/2021).

Mbak @najwashihab kupas dong mereka yang merasa dizalimi asuransi. Banyak ternyata loh. Niat untuk secure melindungi keluarga malah sebaliknya,” bintang film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan menyambung.

3 dari 5 halaman

Dari OJK Hingga Presiden

Menurutnya, mayoriras masyarakat awam yang kadung menyetor premi baru sadar bertahun-tahun kemudian, saat terjadi musibah dan fasilitas yang didapat dari pihak asuransi tak sesuai harapan.

Wanda Hamidah yang merasa dirugikan kemudian sambat ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia bahkan menyenggol Presiden Jokowi dalam unggahan berikutnya, masih di Instagram Stories.

 

4 dari 5 halaman

Minta Perlindungan Jokowi

Pemerintah tidak boleh tinggal diam nih, korbannya sudah banyak. @ojkindonesia siapa yang melindungi rakyat? Ratusan cerita pedih yang saya tak bisa share satu persatu,” Wanda Hamidah mencuit.

Semoga kita semakin berhati-hati bersatu dan saling menguatkan. Tak bisa berhenti di sini. Pak Presiden @jokowi lindungilah rakyatmu dari kebrutalan asuransi di Indonesia, semoga @ojkindonesia tak diam saja,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

50 Sampai 60 Juta Rupiah

Gondoknya Wanda Hamidah bermula ketika mengklaim asuransi kesehatan putranya, yang hendak menempuh operasi lutut akibat cedera saat berolahraga di lapangan. Namun plafon asuransi tak sesuai harapan.

Anyway operasi anak saya diperkirakan memakan biaya kurang lebih 50- 60 jt.. anda tau berapa yg mau dicover @id_pr********? 10 juta saja saudara-saudara.. kalau 10 aja yg dicover ga perlu asuransi deh huhuhu,” tulis Wanda Hamidah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.