Sukses

ID Line Bocor, Iqbaal Ramadhan Malah Semakin Bahagia

Iqbaal Ramadhan tanggapi perihal ID Line miliknya yang bocor.

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda yang kini tengah digandrungi kaum hawa, Iqbaal Ramadhan, tengah ramai dibicarakan warganet dan menjadi treding topik ke-4 di Twitter.

Hal itu lantaran ID Line bintang film Dilan tersebut bocor hingga akhirnya diketahui banyak orang.

Terkait hal itu, pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan akhirnya memberikan tanggapan. Melalui Instagram Stories-nya, ia menuliskan agar jangan membesar-besarkan masalah tersebut.

"Iya gue tau Line ID gue bocor. Biasa aja gak perlu heboh, Sembilansatusatu emang tadinya buat personal. Tapi setelah dipikir-pikir, i guess nothing is too personal. Jadi feel free to add me kalo mau," tulis Iqbaal dikutip, Senin (11/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngobrol

Sejak saat itu, tak sedikit orang yang meminta pertemanan dengannya di akun media sosial LINE. Namun hal itu malah disambut baik oleh Iqbaal yang bisa bercerita dengan banyak orang.

"Dari kemarin ada banyak yang nge-add, dan ada beberapa yang chat, seru juga sih ngobrol-ngobrol receh," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Sabar

Diakui Iqbaal, ada ribuan orang yang berusaha berteman dan menghubungi. Ia pun meminta orang-orang tersebut sabar menanti jawaban darinya.

"kalau ada yang belom kebales sabar ya, chatnya jadi ribuan nih," tulis Iqbaal lagi.

4 dari 4 halaman

Happy Accident

Menurut Iqbaal, dengan bocor ID LINE bukan membuat dirinya kesal. Namun malah mendatangkan kebahagiaan baru buatnya. Sebab, dirinya bisa berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.

"There is no mistakes. Only happy accident. And i am more than happy to chat with you to kill time, seru-seruan aja okeh? see you on the other side!" tulis Iqbaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.