Sukses

Iqbaal Ramadhan Pernah Menyatakan Cinta pada Cewek Meksiko, Hasilnya?

Di Indonesia, Iqbaal Ramadhan memiliki penggemar khususnya kaum hawa yang luar biasa banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Iqbaal Ramadhan, sempat vakum dari dunia hiburan selama dua tahun. Eks personel Coboy Junior memutuskan untuk sekolah di luar negeri.

Bagi bintang Ali dan Ratu Ratu Queens ini menuturkan alasan bersekolah di luar negeri.

"Sebenarnya ada masa istirahat gue pas dua tahun di Amerika itu. Pas sekolah niat enggak ngapa-ngapain, sekolah harus jauh. Kalau di sini pasti ambil kerjaan," ungkap pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup Normal

Di usia 16 hingga 17 tahun, Iqbaal Ramadhan baru merasakan hidup seperti anak-anak seusianya. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vincent and Desta, Senin (5/7/2021).

"Dua tahun emang menjadi anak umur 16-17 waktu itu. Karena di sana enggak ada yang tahu gue, dan itu pertama kali dapatin itu (hidup normal)" lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Naksir

Saat berada di Amerika, Iqbaal Ramadhan sempat merasakan jatuh cinta dengan teman wanitanya. Cewek tersebut berasal dari Meksiko.

"Di US pernah (jatuh cinta) sama orang Meksiko. Gue udah demen banget nih sama dia, ketemu di party segala macem. Kita udah sampai lihat bintang-bintang gitu. Gue pikir dengan begitu bisa di official-in dong," ceritanya.

4 dari 4 halaman

Ditolak

Ternyata, usaha cowok kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 untuk mendapatkan cewek tersebut tak berhasil.

"Bodohnya gue, enggak semuanya bisa diungkapkan secara verbal, dan gue melakukan itu. Enggak jadi deh, lucunya dia jadian sama sahabat gue. Tapi tetep temenan," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.