Sukses

Rumah Tangga Lukman Azhari Dikabarkan Gonjang-ganjing, Medina Zein Senggol Suami Sebut Pengecut

Kabar heboh datang dari rumah tangga Lukman Azhari dan Medina Zein. Pasangan ini dikabarkan sedang tidak harmonis. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin tak ada hujan, Medina Zein mengunggah sejumlah foto sambil menyenggol akun Instagram sang suami, Lukman Azhari. Mayoritas unggahan berisi luapan kekesalan.

Pertama, selebgram sekaligus pengusaha ini mencuit kata “Ghosting.” Setelahnya Medina Zein mengunggah foto kaki berbalut celana jin biru sambil membahas seorang pengecut.

Gue malas urusan sama orang pengecut. @lukmanazhari18,” oceh ibu satu anak ini sambil menyematkan emotikon tangan menjentikkan jari tengah. Tampaknya Medina Zein gusar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengecut!

Unggahan pada Kamis (7/10/2021) ini berlanjut. Medina Zein memotret panorama dari balik kaca jendela mobil lalu menyinggung soal tanggung jawab seraya menyebut akun Instagram suami.

Setiap orang bertanggung jawab atas pilihannya sendiri. Orang yang menyalahkan orang lain atas pilihannya hanyalah pengecut yang hanya bisa lari dari tanggung jawab @lukmanazhari18,” cuitnya.

3 dari 5 halaman

Puas?

Yang bikin syok, foto yang diunggah Medina Zein satu jam kemudian, yakni wajah dan pipi memerah, seolah habis dipukul atau ditampar. Tak jelas wajah siapa karena ditutup beberapa stiker.

Foto wajah ini disertai status teks ringkas, “Puas? @lukmanazhari18.” Medina Zein menyematkan emotikon wajah ngakak sampai meneteskan air mata, tanpa keterangan lebih detail.

 

4 dari 5 halaman

Marahnya Orang Sabar

Tak lama kemudian, Medina Zein menulis peringatan dengan latar warna kelam baja polos. Tanpa menyebut nama ia mencuap, “Tiada yang lebih bahaya selain marahnya orang sabar.

Sejurus kemudian, ia memamerkan foto tangan kanannya yang “dihiasi” sejumlah luka yang telah mengering. Yang ini pun tak disertai keterangan jelas penyebab luka atau siapa yang melukai. 

5 dari 5 halaman

Jadi Budukan

Tangan yang indah jadi budukan,” keluh Medina Zein, di Instagram Stories. Hingga artikel ini disusun, selebgram dengan 800 ribuan pengikut itu belum memberi keterangan resmi soal maksud rentetan unggahan ini.

Sang suami, Lukman Azhari, juga tak menjelaskan apa pun di akun Instagram terverifikasinya. Unggahan terkininya, menampilkan foto menggendong si kecil dengan keterangan, “Kesayangan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.