Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Ternyata Ingin Bercerai dengan Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu

Sejak 5 tahun lalu ternyata Ririn Dwi Ariyanti sudah berniat untuk bercerai dengan Aldi Bragi

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Sekatan kembali menggelar sidang perceraian antara Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti, Kamis (30/9/2021).

Sama-sama menghadir sidang yang beragendakan mediasi, pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 sepakat untuk mengakhir rumah tangga yang sudah 11 tahun dibinanya.

Ternyata sebelum didugat cerai talak oleh pemilik nama asli Reinaldi Hutomo Wahab, Ririn Dwi Ariyanti sudah lama ingin berpisah dengan pria yang telah memberikannya tiga orang anak.

"Memang Ririn itu sudah lama sekali, sekitar hampir lima tahun yang lalu, sudah berkonsultasi (cerai) ke saya," kata kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempertahankan

Namun, selama ini Ririn Dwi Ariyanti berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Semua di lakukan demi anak-anaknya.

"Tapi ya memang dia mempertahankan. Mungkin permasalahan itu, perbedaan prinsip," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Perbedaan Prinsip

Seiring berjalannya waktu, Ririn Dwi Ariyanti merasa semakin tidak nyaman dengan hubungannya. Sampai akhirnya ia mantap untuk mengakhiri rumah tangganya dengan perceraian.

"Tapi ya memang dia mempertahankan. Mungkin permasalahan itu, perbedaan prinsip," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Orang Ketiga

Terkait kabar adanya orang ketiga. hal itu dibantah oleh pengacara Ririn. Bahwasanya keduanya berpisah karena perbedaan prinsip yang sudah tidak bisa dipersatukan lagi.

"Tidak adalah, karena sekarang ini kita tidak membicarakan masalah itu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.