Sukses

Kesha Ratuliu Putuskan Akan Lahiran Secara Caesar Karena Alasan Ini

Kesha Ratuliu tidak ingin jika lahiran secara normal pada usia 39 minggu, bertepatan dengan liburan akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu saat ini diketahui tengah menjalani babymoon bersama sang suami sebelum melahirkan anak pertamanya akhir tahun ini. Kesha Ratuliu dan sang suami berlibur di Bali.

Di tengah kegiatannya, Kesha Ratuliu menyempatkan untuk melakukan tanya jawab bersama para followers-nya di Instagram. Dari situ, diketahui pula bahwa Kesha Ratuliu memiliki rencana untuk menjalani persalinan lewat proses caesar.

Keponakan Mona Ratuliu itu memiliki beberapa alasan yang mendasari mengapa ia berencana untuk melahirkan secara caesar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Kandungan

Salah satunya adalah kondisi bayi di kandungannya yang terlilit tali pusar.

"38 minggu aku pas di tanggal 18-24, kalo sc aku di 38 minggu. Cuma aku emang condong ke sc anakku tali pusernya ada 1 ngelilit di lehernya tapi emang masih bisa lepas," kata Kesha Ratuliu di Instagram-nya pada Selasa (28/9/2021).

3 dari 4 halaman

Alasan Lain

Selain itu, Kesha Ratuliu tidak ingin jika lahir secara normal pada usia 39 minggu, bertepatan dengan liburan akhir tahun. Karena hal itu berhubungan dengan ulang tahun anaknya kelak.

"Terus kalo 39 weeks hpl lahiran normal 25 des-1 januari pas banget natal dan tahun baru aku gamau anakku pas ulang tahun mau ngundang temen atau kerabatnya pada gabisa karna liburan natal dan tahun baruu," jelas Kesha Ratuliu.

4 dari 4 halaman

Harus Dipikirkan

Dari situ, Kesha Ratuliu kemungkinan akan memutuskan untuk lahiran secara caesar.

"jadi kayanya sih ya kayanya aku sc aja deh, hal spele menurut kalian mungkin tapi hal yang harus aku pikirin juga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.