Sukses

Keluarga Ruben Onsu Terpilih Menjadi Inspirational Family di Infotainment Awards 2021 SCTV

Keluarga Ruben Onsu terpilih menjadi Inspirational Family Infotainment Awards 2021.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu melalui kanal YouTube-nya The Onsu Family kerap membagikan kesehariannya bersama sang istri, Sarwendah, dan juga ketiga anak mereka Betrand Peto, Thalia Putri Onsu dan juga Thania Putri Onsu.

Karena kekompakan mereka dan memberikan inspirasi bagi banyak orang, Ruben Onsu Family mendapat penghargaan sebagai Inspirational Family di Infotainment Awards 2021 SCTV.

Sarwendah merasa bersyukur keluarganya bisa menjadi yang terbaik dalam nominasi ini.

"Terimakasih buat Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih juga buat sctv dan juga manajemen dan MOP," kata Sarwendah di atas panggung Infotainment Awards 2021 yang tayang live SCTV, Jumat (24/9/2021) malam hingga Sabtu dini hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar

Tak lupa Sarwendah mengucapkan terimakasih para para penggemar Onsu Family. Tanpa mereka ia tidak mungkin mendapatkan penghargaan ini.

"Terima kasih buat para fans Onsu Family yang selama ini mendukung kami," kata Sarwendah.

 

3 dari 3 halaman

Penghargaan Kedua

Ini adalah penghargaan kedua bagi Onsu Family. Sebelumnya Thalia Putri Onsu berhasil menyabet penghargaan sebgai Gorgeous Baby.

Dalam nominasi ini, Thania Putri Onsu berhasil menjadi pemenangnya dan mengalahkan sainganya yakni, Air Rumi Akbar 1453 putra dari Ammar Zoni dan Irish Bella, Keene Atharazka Aditya putra dari Rezky Aditya dan Citra Kirana, Kiano Tiger Wong putra dari Baim Wong dan Paula Verhoeven dan Shaquille Kaili Danuarta putra dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.