Sukses

Aurel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit, Atta Halilintar Panik

Aurel Hermansyah, menangis dalam kamar mandi karena perutnya sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar belum lama ini menggelar acara tasyakuran empat bulan kehamilan sang istri, Aurel Hermansyah. Kini, Aurel harus dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara ini sempat panik karena kakak Azriel Hermansyah menangis merasakan perutnya yang sakit.

Melihat putri Krisdayanti yang terus menangis, Atta pun menjadi emosi.

 

 Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sembelit

Kamis (23/9/2021) pagi, Atta Halilintar membawa sang istri ke dokter. Dalam perjalanan, Atta menjelaskan apa yang terjadi pada Aurel Hermansyah.

"Aku panik banget, dari kemarin istriku selalu sembelit sampai nangis-nangis. Aku jadi emosi, apa aja yang dia lakukan aku salahin," papar Atta di kanal YouTube nya.

 

3 dari 7 halaman

Konsumsi Buah Berserat

Untuk itu, Atta Halilintar akan memaksa Aurel Hermansyah untuk mengonsumsi buah-buahan.

"Sekarang setiap pagi aku wajibin dia makan pepaya, dan makan buah-buahan yang berserat tinggi. Karena dia ini enggak bisa dibilangin, makan pedes-pedes, sembelit, nangis-nangis di kamar mandi," lanjutnya.

 

4 dari 7 halaman

3 Hari Tidak Buang Air Besar

Kepada dokter, Aurel Hermansyah menceritakan kondisi tubuhnya yang tak bisa BAB selama tiga hari.

"Aku sebelum hamil itu kebiasaan minum teh buat BAB gitu kan, mau enggak mau ya poop nya gampang. Kemarin tiba-tiba aku di Bandung emang belum bisa BAB. Sampai rumah perut begah," beber Aurel.

 

5 dari 7 halaman

Takut Bayi Keluar

Saat ke kamar mandi, Aurel Hermansyah berusaha untuk bisa mengosongkan perutnya.

"Aku ke toilet tapi enggak keluar-keluar poop nya. Dibilang jangan ngeden, aku kepikiran takut bayinya keluar. Aku takut, serba salah," lanjutnya.

 

6 dari 7 halaman

Jangan Dehidrasi

Dokter pun menyarankan agar Aurel Hermansyah jangan sampai kekurangan minum.

"Tendensi kita untuk dehidrasi dalam kehamilan lebih tinggi. Apalagi kalau konsumsi makannya tidak dibarengi zat serat. Serat itu punya peran yang penting untuk membantu menyerap cairan yang ada di dalam usus kita. Sehingga ketika kita poop, kalau poopnya kurang cairan pasti keras," jelas dokter.

 

7 dari 7 halaman

Lucu Banget

Usai mendapat penjelasan dokter, Aurel pun menjalani pemeriksaan USG. "Ya ampun lagi bobo. Lucu banget, tangannya lagi ngelipet," Aurel takjub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.