Sukses

Tangis Teuku Ryan Pecah Saat Melamar Ria Ricis

Teuku Ryan telah resmi melamar Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar prosesi lamaran pada hari ini, Kamis (23/9/2021). Momen bahagia ini dilangsungkan di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, dan disiarkan langsung di televisi.

Dalam acara lamaran ini, di hadapan orangtua dan keluarga besar, Teuku Ryan mengutarakan janji untuk selalu membuat hari-hari Ria Ricis penuh dengan kebahagiaan.

"Izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu, menjagamu, menghadirkan kebahagiaan buat kamu, menjalani suka-duka bersama dengan penuh perasaan yang Allah berikan padaku," tutur pemilik nama lengkap Teuku Rushariandi.

"Aku berjanji akan menjadi lelaki terbaik, mendukungmu, membiarkanmu tumbuh dengan penuh kasih dan mencintai hingga akhir usia nanti," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melamar

Sambil menahan tangis haru, Teuku Ryan bertanya, apakah wanita yang dicintainya itu bersedia untuk menjadi calon istrinya.

"Dengan izin orang tua dan keluarga besar, maukah kamu menjadi calon pendampingku, dan hidup bersama untuk selamanya?" tanya Teuku Ryan.

3 dari 4 halaman

Menerima Lamaran

Dengan tangisan bahagia, pemilik nama asli Ria Yunita itu menerima pinangan Teuku Ryan.

"InsyaAllah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Ricis, sudah datang ke kehidupan Ricis dan terima kasih Bang Ryan," jawabnya.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Selanjutnya dia berterima kasih kepada keluarga besarnya. "Terima kasih keluarga yang senantiasa menguatkan Ricis sampai kapan pun. InsyaAllah mudah-mudahan Allah menetapkan hati kita," ujar Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.