Sukses

Puji Sang Suami, Arumi Bachsin: Mas Emil Ganteng Makin Mirip Oppa-Oppa Korea

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Arumi Bachsin dan Emil Dardak terbilang harmonis. Menikah selama delapan tahun, hubungan keduanya jauh dari kabar miring.

Baru-baru ini, Arumi Bachsin memperlihatkan kemesraannya bersama sang suami melalui sebuah pemotretan ala prewedding. Konsep foto ini membuatnya mengenang masa lalu.

"Dibuang Sayang || Foto Prewedding Bareng Mas Emil ?? Mendadak foto ala-ala pre wedding nih sama Mas Emil..seneng banget deh berasa lagi pacaran gitu kan," tulis istri Wakil Gubernur Jawa Timur ini, Sabtu (18/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Oppa-Oppa

Bintang film Heart 2 Heart dan Baik Baik Sayang tak segan memuji ketampanan suaminya. Di matanya, Emil Dardak makin terlihat tampan.

"Apalagi mas Emil ganteng banget makin mirip oppa oppa Korea gengs 😄😄 Kira-kira kita lagi foto buat apa yaaa? Ada yang bisa nebak nggak?" cuit Arumi Bachsin.

3 dari 4 halaman

Tampan Setiap Hari

Di mata artis berusia 27 tahun ini, sang suami selalu tampan.

"Kebetulan hari ini aku juga lagi cantik habis di-makeup, Mas Emil juga ganteng, dia mah setiap hari juga ganteng, he he. Jadi sekarang mau foto, judulnya foto dibuang sayang," ucap bintang sinetron Azizah dan Chelsea di video pemotretan itu.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons positif keharmonisan hubungan mereka.

"Tatapan pak emil ke ibuk selalu bikin jomblo menjerit," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Sukaaaaa bgt liat pasangan ini, the best inspiring couple," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.