Sukses

Streaming Jumat Keramat, Program Terbaru Jirayut dan Rara Mengupas Seputar Hal Gaib

Program terbaru Jumat Keramat akan tayang perdana Kamis, (16/9/2021). Jumat Keramat akan dipandu oleh Jirayut dan Rara LIDA

Liputan6.com, Jakarta Selain masih berlangsung dengan acara unggulannya yaitu Bintang Pantura 6, Indosiar kembali menghadirkan program terbaru yang pastinya menarik dan menghibur. Program ini berjudul Jumat Keramat.

Mendengar dari namanya saja, pasti sudah terbayang tema dan hal apa yang akan diangkat dalam acara Jumat Keramat ini. Untuk Anda yang suka dengan hal-hal berbau mistis dan berkomunikasi dengan makhluk astral, jangan sampai melewatkan program ini.

Untuk kesekian kalinya, Jirayut dan Rara LIDA kembali dipercaya untuk menjadi host. Nantinya Jirayut dan Rara akan berkunjung ke tempat-tempat yang dirasa angker. Mereka akan menguak cerita misteri yang terjadi di tempat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Paranormal

Untuk episode pertama Jumat Keramat, Jirayut dan Rara LIDA akan menyusuri sekitaran Studio 5 Indosiar. Mereka berdua akan mengeksplor keberadaan makhluk astral atau gaib yang dipercaya mendiami lokasi.

Tidak hanya berdua saja, nantinya Jirayut dan Rara akan ditemani oleh Wiko, seorang yang memiliki keahlian dalam hal supranatural. Sepanjang berjalan-jalan di Studio Indosiar, mereka akan merasakan kehadiran makhluk penunggu. 

Bagaimanakah reaksi Jirayut dan Rara? Apakah mereka berhasil mengalahkan rasa takut demi mencari tahu kegiatan-kegiatan paranormal yang terjadi di tempat mereka meliput? Pastinya Anda tidak ingin melewatkan keseruan mereka.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Jumat Keramat akan tayang dengan episode perdana pada Kamis, (16/9/2021) pukul 19.00 WIB. Anda dapat menonton program ini melalui layanan streaming Vidio. Streaming Jumat Keramat setiap Kamis untuk dapat menyaksikan episode terbarunya. Ayo, download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.