Sukses

Saksikan Kembali Spesial Launching Rindu Luar Biasa, Single Baru Jirayut dan Eva LIDA di Vidio

Saksikan kembali Jirayut Luv Indonesia episode 11 September 2021, spesial launching single baru Jirayut bersama Eva LIDA.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang spesial di program Jirayut Luv Indonesia episode Sabtu, (11/9/2021) kemarin. Jirayut berkesempatan untuk mengadakan spesial launching single barunya yang berjudul "Rindu Luar Biasa". 

Lagu ini merupakan ciptaan Adibal Sahrul yang dibuat khusus untuk Jirayut. Single ini pun sudah dilengkapi dengan video musik yang menampilkan Jirayut bersama Eva LIDA. 

Dalam tayangan Jirayut Luv Indonesia, keduanya menceritakan proses produksi lagu hingga pembuatan video klip yang mereka lakukan bersama.

"Single terbaru aku menceritakan tentang rasa rindu seseorang yang terpendam dalam hati karena sudah lama tidak jumpa. Alasan mau berkolaborasi sama Eva biar chemistry-nya dapet," kata Jirayut.

"Lagu ini kan tentang rindu, terasa pas karena aku udah lama enggak ketemu sama Eva. Nah, kebetulan Eva sekarang lagi di Jakarta", tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Syuting

Proses syuting video klip "Rindu Luar Biasa" dilakukan di Pantai Karang Bolong, Serang, Banten. Jirayut punya alasan tersendiri memilih pantai ini sebagai lokasi syuting.

"Aku cari suasana yang tepat supaya nuansa 'rindu' itu dapat. Dan aku rasa pantai adalah tempat yang cocok," ungkapnya.

"Selain suasananya bagus, tempatnya indah, nyaman, dan bisa jalan-jalan juga. Tapi kalau aku di mana saja oke asal sama Kak Ayut," timpal Eva sambil tertawa.

Seperti apa keseruan spesial launching single "Rindu Luar Biasa"? Saksikan selengkapnya dalam program Jirayut Luv Indonesia: Lagu Baru Jirayut dan Eva LIDA eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.