Sukses

Najwa Shihab Ungkap Foto Masa Kecil Berambut Kribo sedang Baca Koran

Najwa Shihab ulang tahun ke-44 pada hari ini, 16 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Jurnalis senior, Najwa Shihab sedang berulang tahun ke-44 pada hari ini, Kamis (16/9/2021). Di hari ulang tahunnya, Najwa mengunggah foto masa lalu dan masa kini.

Tuan rumah Mata Najwa memperlihatkan foto saat balita. Dia tampak duduk dengan menyilangkan kakinya sembari membaca koran. Rambutnya kala itu terlihat kribo.

"16 September. Then and now. Alhamdulillah," tulis putri cendikiawan Muslim, Quraish Shihab, sebagai keterangan fotonya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Dia berterima kasih atas ucapan selamat serta doa di hari yang spesial ini. Istri Ibrahim Sjarief Assegaf ini juga mendoakan kembali.

"Terima kasih banyak atas doa, ucapan, pesan dan tanda cinta dari teman2 semua. Semoga kita selalu dipenuhi kebaikan dan keberkahan sepanjang usia," Najwa Shihab mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Teman-temannya juga turut memberi ucapan selamat ulang tahun.

"Hbd kakak… all the best," kata Gading Marten di kolom komentar.

"Sehat, penuh berkat, dan bermanfaat baik selalu untuk semesta raya. selamat ulang tahun kak nana," kata penulis Wisnu Nugroho.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet juga melakukan hal yang sama.

"Lucu bgt rambut masa kecilnya 😍 btw hbd mba nana," kata salah satu warganet.

"Happy Birthday Mba Nana Panutanku, Semoga kelak nanti bisa mengikuti jejak Mba Nana, Do'a terbaik untuk Mba Nana," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini