Sukses

Britney Spears Mendadak Hapus Akun Instagram, Tak Lama Setelah Tunangan

Britney Spears muncul di Twitter setelah menghapus akun Instagram. Banyak penggemar yang curiga.

Liputan6.com, Los Angeles - Awal pekan ini para penggemar Britney Spears mendapat kabar bahagia dari sang artis. Pelantun "Toxic" mengumumkan lewat akun Instagram-nya bahwa ia telah bertunangan dengan sang kekasih.

Namun, mendadak akun media sosial Britney ini menghilang. Saat dicari, Instagram menyebutkan bahwa "laman ini tak tersedia."

Para penggemar langsung kalang-kabut. Mereka bertanya-tanya apa yang terjadi kepada wanita yang tengah berjuang untuk lepas dari konservatori yang dipegang sang ayah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Muncul di Twitter

Tak lama kemudian Britney muncul di media sosialnya yang lain, kali ini di Twitter. Dalam akun bercentang biru ini, wanita 39 tahun tersebut mengungkap alasannya menonaktifkan Instagram.

"Jangan khawatir... hanya beristirahat sejenak dan media sosial untuk merayakan pertunanganku!!! Aku akan segera kembali," tulisnya sambil menyertakan emotikon cap bibir hingga mawar mewah.

3 dari 5 halaman

Diragukan

Hanya saja, di bagian reply banyak warganet yang mempertanyakan apakah keputusan menonaktifkan Instagram tersebut benar-benar berasal dari Britney. Bahkan cukup banyak yang sangsi bahwa kicaun di Twitter ditulis oleh sang pelantun "Sometimes."

"Kami tak percaya. Timnya yang menghapus akunnya karena mereka tidak suka dengan unggahannya soal konservatori dan sekarang mereka mengunggah lewat Twitter agar kita tak curiga, dan memang siapa yang menghapus akunnya saat sedang beristirahat?" tulis @thebriitneybi** yang disukai hampir seribu warganet. 

4 dari 5 halaman

Keputusan Pribadi

Meski kecurigaan penggemar menjadi-jadi di kolom reply, orang terdekat sang artis yang dihubungi media memastikan keputusan mematikan Instagram datang dari Britney Spears sendiri.

"Ini adalah keputusannya, dan tak perlu dipermasalahkan. Dia berada dalam kondisi yang sangat baik, secara legal maupun pribadi," kata sumber anonim ini, diwartakan People.

5 dari 5 halaman

Baru Dilamar

Seperti diketahui, Sam Asghari melamar penyanyi 39 tahun ini di rumah Britney yang terletak di Los Angeles pada hari Minggu lalu. 

"Aku enggak bisa percaya ini!" tulis Britney Spears dalam unggahan Instagram-nya. Dalam video singkat yang ia bagikan, wanita 39 tahun ini berpose dengan cincin berlian di jarinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.