Sukses

Sinopsis Live with My Ketos Episode 3: Semua di Luar Kendali

Sinopsis Vidio Original Series Live with My Ketos episode 3. Alvaro dan El dihadapkan dengan situasi sulit ketika video mereka tersebar ke seluruh murid di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Hari Selasa tiba, ini saatnya untuk menyaksikan episode terbaru Vidio Original Series Live with My Ketos. Cerita di episode 3 Live with My Ketos kali ini masih seputar usaha Alvaro (Arbani Yasiz) untuk melunakkan hati Gabriella (Adhisty Zara).

Pada episode 2 serial LWMK, semua usaha yang dilakukannya belum membuahkan hasil walau hanya sedikit. Terkenal pantang menyerah, Alvaro kembali dengan aksinya yang tak bisa diduga-duga.

Di episode ini juga akan terkuak bahwa Rangga dan Alvaro ternyata adalah kakak beradik. Sayangnya, hal ini belum diketahui oleh El.

Seperti apa kelanjutan cerita Alvaro, El, dan juga Rangga? Simak sinopsis Live with My Ketos episode 3 di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usaha Ekstra

Di hari ulang tahun El, Alvaro gagal membuat El tersenyum. Walaupun Al sudah memberikan kue tart di hari istimewanya, ternyata hal ini belum cukup untuk membuat El membuka hatinya untuk Alvaro.

Keesokan harinya, pengumuman tentang seleksi masak sudah diumumkan. Ternyata El gagal untuk masuk ke 8 besar. El pun diperingatkan oleh salah satu chef untuk berusaha maksimal di tahap selanjutnya karena posisi El berada di peringkat 10.

Di seleksi memasak selanjutnya, El dipasangkan oleh salah satu temannya yang merupakan pujangga cinta. Ia pun tak henti-hentinya melontarkan berbagai macam bait puisi tatkala ingin mulai memasak. El pun harus beradaptasi dengan sifat teman masaknya itu.

Malam sebelum kompetisi kedua di mulai, Alvaro kembali dengan usaha baru. Ia memberikan sebuah apron peninggalan mendiang ibunya untuk El. Mendengar apron itu milik mendiang ibunya Alvaro, El hanya bisa menerimanya agar tidak menyakitinya.

3 dari 3 halaman

Ada Rahasia Besar

Ketika pemilihan partner memasak selesai, Alvaro dan teman-temannya kembali membuat video tutorial untuk diunggah ke akun media sosial miliknya. Setelah selesai Reyhan (Jordy Rizkyanda) meminta Alvaro untuk mengirimkan beberapa video yang tersimpan di handphonenya.

Karena ingin ke kamar kecil, Alvaro menyuruh Reyhan untuk mencarinya sendiri di galeri hpnya. Reyhan pun melihat ada sebuah video di mana Alvaro dan El melakukan vlogging berduaan.

Tanpa berpikir panjang, Reyhan mengirim video itu ke hpnya dan diam-diam menyebarkannya ke semua murid di sekolah. Hal ini sontak membuat satu sekolah membicarakan Alvaro dan El di kemudian hari.

Alvaro dan El pun dibuat geram atas tersebarnya video tersebut. Hukuman dari pihak sekolah pun melayang kepadanya. Kini Alvaro harus menanggalkan jabatannya sebagai ketua OSIS. Sementara El masih kesal dan ingin mencari siapa pelaku yang telah menyebarkan video itu.

Setelah membaca bocoran sinopsis di atas, kini saatnya untuk nonton Live with My Ketos eps 3 di Vidio. Selalu ingat untuk terus menyaksikan episode terbaru Live with My Ketos series setiap Selasa. Ayo, download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.