Sukses

Main di Vidio Original Series Live With My Ketos, Adhisty Zara Jadi Tahu Cara Pegang Pisau yang Benar

Liputan6.com, Jakarta - Adhisty Zara terlibat dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Live With My Ketos. Di serial produksi Vidio bersama dengan Screenplay Films itu, Zara berperan sebagai Gabriel.

Saat menggelar konferensi pers secara Virtual, Zara mengungkap sejumlah keseruan selama terlibat dalam produksi tersebut. Zara mengatakan bahwa karakter Gabriel yang ia mainkan cukup unik.

"Gabriela itu orangnya sebenarnya excited terus orangnya, tapi jutek, galak, sinis, pilih-pilih lingkungan. Yang paling penting, dia anti cinta, itu yang seru," kata mantan member JKT48 itu pada Senin (30/8/2021).

2 dari 4 halaman

Syuting Paling Seru

Tak hanya karakter yang ia perankan, hal yang juga membuatnya seru menjalani project ini adalah karena orang-orang yang terlibat di dalamnya. Meski terbilang cukup singkat untuk proses saat reading, namun ia merasa terbantu dengan pendekatan para pemain dan kru yang terlibat ketika produksi sudah berjalan.

"Aku kebantu banget sama semua cast yang ada di lokasi, kayak bu Nisa (sutradara) orangnya enak banget diajak diskusi. Teman-temen cast, sebelum syuting juga kita sering sharing dulu gimana enaknya. Ini syuting paling seru buat aku," papar Adhisty Zara.

3 dari 4 halaman

Pelajaran

Serial terbaru Vidio ini cukup banyak adegan masak-memasak. Rupanya hal itu juga memberikan banyak pelajaran baru bagi Adhisty Zara yang sebelumnya sama sekali tidak bisa memasak.

"Aku nggak bisa masak sama sekali, megang pisau aja aku takut, kalau belajar motong aku takut jari aku yang kepotong, tapi sempat pas waktu libur syuting, aku belajar masak di rumah tapi gagal. Paling nggak, aku jadi tau cara megang pisau yang bener," ungkap Zara.

4 dari 4 halaman

Live With My Ketos

Secara garis besar, serial yang disutradarai oleh Annisa Meutia itu bercerita tentang dua karakter utama yaitu Gabriela/El (Zara) dan Alvaro/Al (Arbani). Alvaro adalah ketua osis di sekolah kejuruan. Populer, ganteng, banyak penggemar. Sementara Gabriel adalah cewek galak, pemimpin gank anti cinta. 

Gank anti cintanya Gabriel mulai tidak kuat menghadapi otoriter Gabriel yang melarang anggota pacaran, sehingga menyusun rencana supaya Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan ajaib itu.

Bekerja sama dengan ganknya Alvaro, mereka mengatur strategi supaya Gabriel dan Alvaro saling jatuh cinta. Sebuah usaha yang tetap saja tidak mudah karena Gabriel anti cinta plus… anti Alvaro. Gabriel mulai memiliki perasaan yang beda justru kepada cowok yang bernama Rangga (Vasco).

Sementara Alvaro mulai dikejar oleh cewek yang jatuh cinta sama dia bernama Abel (Maria). Cinta segiempat rumit namun menarik untuk disaksikan. Rencananya, Live With My Ketos akan hadir dalam 8 episode dan tayang setiap hari Selasa mulai 31 Agustus 2021.